Items filtered by date: Saturday, 01 April 2023

Detakbanten.com, SERANG - Pembangunan Museum Pusaka Banten milik Abah KH Tb Sangadiah saat ini sudah rampung 80 persen. Sehingga ditargetkan untuk peresmian museum ini setelah Idul Fitri 2023.

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG - Satpol-PP Kabupaten Tangerang mengamankan 14 wanita Jablay dan 6 orang pria terkait dugaan prostitusi di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Guna menumbuhkan Ekonomi kreatif dan UMKM, Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang buka Wisata Kuliner ditengah-tengah Kota Serang, Sabtu (1/4/2023).

Published inSerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda indonesia (DPD KNPI) Kota Tanjungbalai menggelar Safari Ramadhan dan selesai merampungkan kegiatan safari ramadhan 1444 Hijriah / 2023 Masehi ke enam yang digelar di seluruh kecamatan se-Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai telah membentuk tim safari Ramadhan 1444 Hijriah untuk mengunjungi sejumlah masjid yang ada di 17 Kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Eks pegawai Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada kasus dugaan gratifikasi, Kamis (30/3/2023) lalu. Namun, KPK belum menahan Rafael.

Published inNasional

Detakbanten.com, Tangsel - Dalam rangka mewujudkan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, Mahasiswa Program Studi Akuntansi Program Sarjana Universitas Pamulang telah melaksanakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM). Kegiatan ini berlangsung secara tatap muka pada di Yayasan Pendidikan Amagi Indonesia, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Sabtu, (01/04).

Published inPendidikan

Detakbanten.com, JAKARTA - Impor pakaian bekas ilegal disebut merugikan negara. Asosiasi Produsen Serat dan Benang Filamen Indonesia (APSBFI) mengungkap impor pakaian bekas ilegal merugikan negara sampai Rp19 triliun.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Buruh perempuan berinisial SR mengalami kecelakaan kerja di perusahaan Subcount atau penunjang Pabrik Sepatu merek ternama PT Citra Bina Maju Jaya pada pukul 09.00 Jumat (31/3/2023), akibatnya tangan kanan buruh asal Sumatera tersebut hancur kegencet mesin pres Cupinsole, PT CBMJ merupakan salah satu perusahaan sablon, bordir dan pembuatan alas kaki sepatu yang lokasinya di Desa Cengkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Dewan Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI bersama Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) obat dan makanan BPOM menggelar kegiatan sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, Informasi dan edukasi (KIE) obat dan makanan bersama tokoh masyarakat di Kecamatan Cibodas, Kabupaten Tangerang.

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top