Items filtered by date: Friday, 26 May 2023

Detakbanten.com, BANTEN - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang ungkap satu Warga Negara Asing (WNA) yang diduga melakukan aktivitas prostitusi online pada kegiatan konfrensi pers, Jum’at (26/05/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG - Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dibawah pimpinan Kakanwil Tejo Harwanto melalui Penyuluh Hukumnya terus aktif memberikan sosialisasi dan menanamkan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Salah satunya adalah terkait dengan Tindak Pidana Kekerasan Seksual.

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan West Junior menghajar Kartar FC 7-0 dalam lanjutan turnamen sepakbola Pakujaya Cup 8 di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Jumat (26/5/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Belasan warga Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor desa Lebak Wangi, pada Jumat (26/05/23), warga yang menamakan Forum Aksi Aliansi masyarakat peduli hukum (FA. Ampuh) tersebut berkumpul di depan kantor desa Lebak Wangi dan menuntut agar kepala desa transparan dalam mengelola keuangan desa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Deny Setiyono memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Balaraja, acara yang digelar di Aula Kantor Mapolresta Tangerang pada Jumat (26/5/2023) tersebut dihadiri pejabat utama (PJU) Polresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Buntut dari adanya pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak yang dilakukan oleh pihak Management PT. SAS kepada karyawan dan juga sebagai pengurus PUK SPL FSPMI PT. SAS. Tak terima keputusan dari pihak Management perusahaan, pengurus FSPMI Tangerang Raya menggelar aksi unjuk rasa di depan Pabrik yang berlokasi di jalan Pajajaran No. 88, Kp. Pasirandu, Kel. Kadu, Kec. Curug, Tangerang, Jumat (26/5/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Proyek Jaringan Distribusi Air Bersih Perumdam TKR di Solear Dilanjutkan, hal tersebut dikatakan Camat Solear Saedaman kepada wartawan, Jumat (26/5/2023), menurutnya bahwa setelah dilakukan musyawarah yang dihadiri oleh Pemdes Pesanggrahan, pihak pengembang Perumahan Grand Argo Subur PT Argo Sentosa, Pihak Perumdam TKR, Bagian Aset Pemkab Tangerang, Dinas Perkim, pelaksana kegiatan Proyek Jaringan Distribusi Air Bersih Perumdam TKR.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, NASIONAL — PT Kereta Api Indonesia tengah memodifikasi interior dan kursi penumpang kereta ekonomi non subsidi seperti layaknya kelas eksekutif. Hal ini merespon perbincangan di Twiter.

Published inNasional

Detakbanten.com, NASIONAL –– Seorang jemaah haji Indonesia, Suprapto Tarlim Kertowijoyo, meninggal dunia di Madinah. Beliau merupakan jemaah asal Demak, Jawa Tengah, yang termasuk dalam kloter 3 embarkasi Solo. Diketahui, Suprapto mengalami serangan jantung saat masih berada di hotel Abraj Taba, kota Madinah.

Published inNasional

Detakbanten.com VIDIO -- Petugas keamanan Kereta Rel Listrik (KRL) mengamankan seorang wanita yang diduga melakukan aksi copet di dalam gerbong KRL relasi stasiun Tanah Abang-Parung Panjang di jalur peron 5 Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis 25 Mei 2023.

Published invideo
Page 1 of 2

 

 

Go to top