Items filtered by date: Thursday, 21 September 2023

Detakbanten.com, TANGSEL -- Dua orang satpam melakukan penghalangan dan intimidasi terhadap wartawan wartawan atau jurnalis yang meliput peristiwa ledakan di RS Eka Hospital Serpong Tangerang Selatan, Kamis (21/9/2023).

Published inTangsel

detaktabanten.com TANGERANG - Viral Vidio simulasi pencoblosan Pilkades Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, hal itu berpotensi memicu konflik antara pendukung.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono akan fokus melanjutkan program Bupati Tangerang yang digagas oleh Bupati sebelumnya, bukan hanya sektor Pendidikan tapi sektor penanganan sampah dan lain sebagainya, saat dimintai tanggapan soal mutasi jabatan, pria yang merupakan mantan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Jenderal Kemendagri tersebut hanya mengatakan kuta tunggu saja nanti.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pesta pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang tinggal menghitung hari, pesta demokrasi enam tahunan itu akan digelar pada 24 September 2023 mendatang, salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades yakni Desa Cikasungka Kecamatam Solear, ada 16. 259 pemilih yang terdaftar pada daftar pemilih tetap (DPT), sejumlah pengamat memprediksikan pilkaades di Desa Cikasungka akan panas, ada lima calon kades yang akan bertarung dalam pilkades Desa Cikasungka.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Usai dilantik menjadi PJ Bupati Tangerang pada Kamis (21/09/2023) di Pendopo Gubernur Banten, PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono langsung melakukan pertemuan dengan Sekreyaris Daerah (Sekda), Maesyal Rasied, Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan para Camat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com OLAHRAGA -- Tetap menjaga kesehatan dan kelenturan tubuh adalah harapan banyak orang, terutama jika itu dapat mendukung umur panjang dan awet muda. Namun, ini memerlukan usaha dan gaya hidup yang sehat.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TECH -- Realme 11 Pro 5G telah resmi diluncurkan di Indonesia, menyajikan alternatif menarik di segmen smartphone kelas menengah.

Published inTekNet

Detakbanten.com, BANTEN -- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten melalui Tim Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH memberikan sosialisasi mengenai Pelarangan Peredaran Minuman Bralkohol dan Pelacuran.

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG -- Orang tua pasien bernama Inuar Gumay warga Kampung Pabuaran RT 01/02 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang mengamuk lantaran tidak terima atas pelayanan rumah sakit Metro Hospital Cikupa Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PENDIDIKAN -- Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 4 Zamzam di Sidoarjo, Jawa Timur, menerapkan pelajaran menarik yang diterapkan dalam pendidikannya, yaitu waktu tidur siang.

Published inPendidikan
Page 1 of 3

 

 

Go to top