Items filtered by date: Thursday, 17 October 2024

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Dalam rangka menggenjot pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kota Tangerang, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang akan menggelar hearing atau rapat dengar pendapat dengan sejumlah badan usaha milik daerah (BUMD), Kamis (17/10/24).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT– Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himaikom) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Tangerang Selatan pada Rabu (16/10/2024). Kunjungan ini dilakukan dalam agenda Company Visit Bidang Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) telah memilih pemenang sayembara logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Tangsel. Logo HUT-16 Tangsel milik Jati Kusumo, Warga Kampung Sawah Ciputat berhasil mengalahkan puluhan karya yang dikirimkan oleh masyarakat sekaligus mendapatkan nilai tertinggi dari para dewan juri.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), M. Yusuf, terima audiensi sejumlah petinggi dari Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com CIPUTAT, – Daya beli masyarakat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menunjukkan tren positif meski dihadapkan dengan tantangan inflasi dan kenaikan harga kebutuhan pokok.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Astaghfirullah, salah satu akun BTL barisan Tegak Lurus yang diduga salah satu akun buzzer pasangan calon bupati Tangerang nomor urut 01 menebar kebencian melalui tulisan capture diatas Poto H Mad Romli yang sedang bertaziyah kepada Almarhum mantan Bupati Tangerang H Ismet pada Rabu (16/10/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Tokoh Agama Asal Balaraja KH Jasmaryadi terkenang Kedekatan mantan Bupati Tangerang Almarhum H Ismet Iskandar dengan warga, kebaikan antara Almarhum dengan warga tersebut akan dikenang selamanya oleh Warga Kabupaten Tangerang. Untuk mendekatkan pelayanan kepada warga, sambung dia. Mantan Bupati Tangerang H Ismet memperakarsai pemindahan pusat kawasan Pemerintahan yang tadinya di Kota Tangerang, kini pindah Ke Tigaraksa, dan tujuannya adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada warga, karena saat itu warga di wilayah Tengah dan Barat Kabupaten Tangerang, mengeluh karena jaraknya jauh jika mengurus administrasi kependudukan dan lain sebagainya, harus ke Kota Tangerang, dengan jarak tempuh dua jam lebih.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top