Items filtered by date: Tuesday, 08 October 2024

detakbanten.com Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkomitmen untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat (TrantibumLinmas) di tengah meningkatnya isu keamanan dan gangguan ketertiban di wilayah Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menoreh prestasi di tingkat Provinsi Banten dengan meraih penghargaan atas upayanya dalam penurunan angka stunting.

Published inTangsel

detakbanten.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina (DSDABMBK) terus melakukan berbagai peningkatan maupun perbaikan infrastruktur jalan di hampir seluruh wilayah Tangsel. Salah satunya, di Jalan Yapen, Rawa Mekar Jaya Serpong yang dilakukan perbaikan infrastruktur jalan berupa patching beton.

Published inTangsel

detakbanten.com Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) tengah menyelesaikan pengerjaan perbaikan infrastruktur jalan di Ruas Jalan Reni Jaya - Witana Harja.

Published inTangsel

Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPD PDI Pejuangan Provinsi Banten melaporkan pasangan Cagub dan Cawagub Banten Andra-Dimyati dan calon bupati (Cabup) dan calonl bupati Serang Ratu Zakiyah ke Bawaslu Banten. Selasa 8 Oktober 2024.

Published inSerang

Sekertaris DPD Demokrat Kabupaten Serang Riky Suhendra angkat bicara terkait video viral dan pemberitaan yang beredar, soal dukungan kepada calon Bupati Serang Ratu Zakiyah.

Published inSerang

detakbanten.com Tangerang,–Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony menghadiri peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang bertema "Cinta Rasulullah: Motivasi untuk Mengamalkan Ajarannya". Acara yang digelar Pemkab Tangerang dalam rangka HUT ke-392 tersebut diselenggarakan di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Selasa, (8/10/24).

Published inKabupaten Tangerang

Anggota DPRD Kota Serang Edy Irianto dari kader PDIP mengadakan tasyakuran dengan mengundang relawan di delapan kelurahan di Kecamatan Cipocok Jaya.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG - Acara panen raya ikan air tawar di Kampung Gandaria Masjid RT 002 RW 002, Desa Gandaria, Kecamatan Mekar Baru, kian meriah dengan kehadiran calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid, Selasa 8 Oktober 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I TEBING TINGGI - Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi berhasil meraih penghargaan Terbaik 3 dalam Indonesia’s SDGs Action Awards 2024.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top