Rumah Sakit Pakuhaji Keluarkan Hasil Tes MCU Balon Kades

Rumah Sakit Pakuhaji Keluarkan Hasil Tes MCU Balon Kades

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Rumah Sakit Pakuhaji, Kabupaten Tangerang telah mengeluarkan hasil tes medical check up (MCU) bakal calon Kepala Desa (Balon Kades). Jum'at, (9/4/2021)

 

Dr.Taris Penanggung jawab Medical check up di Rumah Sakit Pakuhaji mengatakan, dari jumlah keseluruhan yang mengikuti tes medical check up (MCU) di Rumah Sakit Pakuhaji ini ada 153 orang atau bakal calon kepala desa (Balon Kades). Adapun hasil kesehatan nya di serahkan langsung ke masing-masing bersangkutan.

"Semuanya ada 153 yang mengikuti tes Medical check up. yang sudah keluar hasilnya ada 152, satu orang belum keluar hasilnya. Yang satu orang ini dikarenakan baru kemarin mendaftarnya (ikuti tes Medical check up-red)," jelas Dr Yaris kepada detakbanten.com di sela-sela kesibukannya.

Hasil tes Medical check up (MCU) ini dapat di ketahui minimal nya tiga hari. Adapun yang satu orang baru daftar kemarin itu belum diketahui hasilnya.

"Satu orang yang belum keluar itu dari wilayah Kecamatan Teluknaga,"ujarnya

Taris menjelaskan, kategori tes kesehatan atau Medical check up yang di ikuti oleh para bakal calon kepala desa untuk salah satu persyaratan mengikuti mendaftarkan calon kepala desa.

"Masing-masing Bacakades keterangan hasil tes medical check up nya di legalisir sebanyak 8 lembar, untuk persyaratan pendaftaran calon kepala desa pada tanggal 11 April,"ungkapnya

Menurutnya, dalam hasil tes medical check up ini yang di ikuti oleh para bakal calon kepala desa, tidak ada yang namanya lolos atau tidak lolos, yang ada hanya hasil kesehatan nya.

" Hasil kesehatan nya ini kan, sehat dan tidak sehat kategori nya. Sehat jasmani dan rohani. Artinya kita hanya mengeluarkan itu untuk syarat pendaftaran bagi calon kepala desa," terangnya

Go to top