Terimakasih Bu Airin, Rakyat Akan Mengingatmu Sebagai Ibu Pembangunan Kota Tangsel

Airin Rachmi Diany saat acara perpisahan dua periode menjabat Wali Kota di Puspemkot Tangsel. Airin Rachmi Diany saat acara perpisahan dua periode menjabat Wali Kota di Puspemkot Tangsel.

detakbanten.com, TANGSEL-Airin Racmi Diany, hari ini resmi menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota Tangsel dua periode. Untuk melepas wanita yang di gadang-gadang sebagai Ibu Pembangunan Kota Tangsel ini, maka acara perpisahan pun digelar di Puspemkot Tangsel bersama jajaran Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) setempat.

Airin pun bersyukur atas kemudahan yang diberikan Allah SWT selama ia menjalankan tugas sebagai seorang Wali Kota.

"Pertama pasti sujud syukur pada Allah SWT, Allah sudah memberikan kemudahan, perlindungan. Terimakasih pada Pak Ben dan juga seluruh jajaran SKPD lainnya," kata Airin di Puspemkot Tangsel, Selasa (20/4/2021).

Airin kemukakan, meski tak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di pemerinrahan Kota Tangsel, namun urusan silaturahmi dengan masyarakat akan tetap mengalir seperti biasa.

"Mudah-mudahan silahturahmi tidak berhenti disini saja. Kita bisa bersilaturahmi di acara dan tempat yang lain walaupun bukan dengan jabatan saya sebagai wali kota," ungkap Airin.

Disinggung soal kendala ketika menjadi Wali Kota, Airin sebutkan bahwa tak sedikit kendala yang harus dihadapinya selama 10 tahun memegang tongkat komando di pemerintahan Kota Tangsel.

"Pasti, pasti banyak (kendala-red). Terlepas dari apapun bahwa sekali lagi, setiap manusia pasti diciptakan Allah ada kelebihan dan kekurangannya," terang Airin.

Setelah selesai menjalankan tugas sebagai Wali Kota, ia pun mengaku merasa lega lantaran telah berhasil menjalankan tugasnya memimpin rakyat Tangsel.

"Yang pasti plong, lega, alhamdulillah Allah mengizinkan saya bisa menuntaskan selama 10 tahun, hari ini genap 10 tahun," beber Airin.

Sebagai orang yang pernah menjadi Wali Kota dua periode, Airin pun berharap Kota Tangsel yang kini terus berkembang, kedepannya bisa menjadi kota yang lebih baik lagi dari berbagai aspek apapun.

"Tangsel ini sebagai daerah yang berkembang, daerah yang baru saja dimekarkan berusia 12 tahun, kedepannya semoga bisa lebih baik lagi," pungkas Airin. (Raf)

 

 

Go to top