Items filtered by date: Monday, 27 November 2017

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Petugas Polisi Pamong Praja harus memiliki keterampilan dalam menyelesaikan masalah - masalah yang timbul saat menjalankan berbagai tugas di lapangan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Tim bola voli asal SMK Plus Yayasan Miftahul Ihsan (Yasmi) Cilograng, Kabupaten Lebak, unjuk gigi pada acara Turnamen Ajang Kreativitas dan Seni (AKSI) 2017 tingkat SMA/SMK/MA Sederajat Se-Provinsi Banten yang di selengarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Akuntansi Keuangan dan Perbangkan Indonesia (AAKPI) Serang, Minggu (26/11/2017).

Published inLebak
Monday, 27/November/2017

BEDAs Ikuti Rakor TKPK Banten

Detakbanten.com PANDEGLANG - Banten Development Association (BEDAs) menjadi salah satu Peserta yang diundang pada kegiatan Rapat Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Provinsi Banten pada Senin, (27/11/2017).

Published inPandeglang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sejak di resmikan pembayaran pajak melalui online oleh Bupati Tangerang pada 27 Desember 2012 lalu di Gedung serba guna (GSG) Tigaraksa. Wajib pajak bisa mudah melakukan pembayaran pajak secara online di bank Jabar ( BJB). Warga tidak perlu mengantri lagi di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid  menekankan agar setiap Aparatur Sipil Negara berkewajiban melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat, hal tersebut dikatakan Sekda Kabupaten Tangerang  Moch Maesyal Rasyid usai memimpin apel pagi di lapangan Upacara Maulana Yudha Negara Tigaraksa. Senin (27/11).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Percepatan pembangunan di Kabupaten Tangerang sudah dirasakan oleh masyarakat, tentunya pembangunan tersebut terwujud berkat peran dari semua lapisan masyarakat. Terutama kesadaran wajib pajak yang sudah membayar pajak tepat waktu.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan memerintahkan anggotanya untuk segera menangkap guru debus yang telah mencelakakan para muridnya.

Published inKriminal

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Wajib pajak ( WP) PBB - P2 yang telat dalam memberikan pajak diberikan sanksi penonaktifan surat pemberitahuan pajak terhutang ( SPPT). Langkah Pemkab tersebut diambil untuk meminimalisir piutang dan mengantisipasi nomor obyek pajak (NOP) yang ganda. Selain itu upaya tersebut untuk merangsang kepatuhan masyarakat agar membayar PBB-P2 tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top