Items filtered by date: Tuesday, 21 November 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Chaerul Saleh mengaku kecewa terhadap ulah HW, oknum PNS di instansinya yang ditangkap Polisi Sektor Pondok Aren.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Hingga sore ini, sudah 25 provinsi melaporkan kenaikan upah minimum provinsi (UMP) 2024.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial HW, ditangkap kepolisian sektor Pondok Aren. HW merupakan PNS yang bertugas pada Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com Serang – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang gelar KIEP (Komunikasi, Informasi, Edukasi dan Partisipasi) tentang Golden Visa yang digelar di Aston Hotel, Serang, Selasa (21/11).

Published inBanten

Detakbanten.com Jakarta - Guna meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi antar perancang sehingga menyamakan persepsi kebijakan pembentukan peraturan perundang-undangan antarperaturan di daerah maupun di pusat, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan menggelar Rapat Kerja Teknis Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Published inNasional

detakbanten.com Tangerang – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia terus berupaya untuk mewujudkan penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) yang berkualitas, yaitu tertib administrasi, tertib fisik, dan tertib hukum.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan mengingatkan para gubernur soal pengumuman penetapan Upah Minimum Provinsi (UMP) tahun 2024. Paling lambat harus disampaikan 21 November 2023 dan upah minimum kabupaten dan kota ditetapkan paling lambat 30 November 2023.

Published inNasional

detakbanten.com JAKARTA -- Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) kembali menggelar BRI Write Fest 2023 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 BRI. Kompetisi menulis ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan prestasi BRI tetapi juga sebagai kesempatan bagi para jurnalis dan blogger untuk berkreasi. Periode pengumpulan karya masih berlangsung hingga 9 Desember 2023, sehingga para penulis memiliki waktu yang cukup untuk berpartisipasi.

Published inPendidikan

detakbanten.com OLAHRAGA -- Arena tinju Indonesia akan diramaikan dengan pertarungan seru antara dua artis terkenal tanah air, Ariel Noah dan Raffi Ahmad, dalam ajang Superstars Knockout Indonesia. Event ini digagas oleh Sportainment dan Rans Entertainment, berhasil mencuri perhatian masyarakat dan sesama artis.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Pertarungan seru antara Timnas Indonesia dan Filipina akan menjadi sorotan utama saat keduanya bertemu dalam babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Filipina, pukul 18.00 WIB.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top