Items filtered by date: Sunday, 05 November 2023

detakbanten.com TANGERANG ,--Pj Bupati Tangerang Andi Oni berharap target partisipasi masyarakat dalam pemilu di Kabupaten Tangerang minimal mencapai 85 persen.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Seorang bandar sabu di Kabupaten Asahan berunisial AP (35) ditangkap Sat narkoba Polres Tanjungbalai di Dusun 1, Desa Sei Jawi-jawi, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Fraksi Demokrat, Wawan Syakir Darmawan, mulai memanaskan mesin politiknya yang ada di dapil Kecamatan Ciputat. Incumbent yang kini duduk di Komisi ll DPRD Kota Tangsel, akan kembali bertarung memperebutkan kursi DPRD pada Pileg yang digelar tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com -- TANJUNGBALAI – BI (29) dan YK (29), sepasangan bukan suami istri asal Kabupaten Asahan diamankan dari salah satu penginapan di kawasan Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan memutuskan kontak dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Pemboman tanpa henti Israel terhadap Gaza pemicu putusnya kontak kedua negara tersebut.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, tengah berobat ke Singapura. Ia mengungkap alasannya berobat di sana dibandingkan di Indonesia saat ia mulai pulih dari kondisi sakit yang diderita sejak sebulan terakhir ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Beberapa tokoh menghadiri acara 'Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina' di Silang Monas Barat Laut, Gambir, Jakarta Pusat Minggu (5/11/2023) pagi.

Published inNasional

 

 

Go to top