Items filtered by date: Saturday, 16 December 2023

detakbanten.com OLAHRAGA -- Bertempat di Hangzhou, BWF World Tour Finals 2023 menyajikan pertandingan sengit antara pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan pasangan tuan rumah, Liang Wei Keng/Wang Chang (China). Pertarungan ini memikat hati para pecinta bulu tangkis dengan skor akhir 20-22, 21-12, 16-21.

Published inOlah Raga

detakbanten.com Tangerang,--Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka acara bimbingan teknis (Bintek) managemen organisasi dan administrasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di Aula Gedung Kantor MUI Kabupaten, Tigaraksa, Jum'at (15/12/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA -- Pertandingan seru antara Liverpool dan Manchester United pada pekan ke-17 Premier League 2023/2024 akan menjadi sorotan utama para penggemar sepakbola. Namun, Setan Merah nampaknya akan menghadapi berbagai kesulitan saat bertandang ke markas The Reds di Anfield.

Published inBola

detakbanten.com WOOW -- Industri hiburan Amerika Serikat sedang menghadapi ketegangan yang semakin memanas seiring dengan eskalasi konflik antara Israel dan Palestina. Dukungan terhadap kebebasan dan pembebasan Palestina dapat berujung pada kecaman dan pemecatan sepihak di kalangan pekerja industri ini, sementara mereka yang membela Israel dapat mendapatkan tawaran pekerjaan.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Aplikasi media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, kini meraih perhatian penggunanya dengan merilis fitur terbaru yang menarik. Pemilik aplikasi, Elon Musk, baru-baru ini membagikan kabar gembira melalui unggahan media sosialnya pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Published inTekNet

Detakbanten.com, JAKARTA - Anggota KPU RI, August Mellaz menyebut pihaknya segera memeriksa dahulu surat resmi yang sudah diberikan PPATK. Hal itu dilakukan terkait laporan yang disampaikan PPATK dalam peningkatan transaksi mencurigakan selama kampanye Pemilu 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH. M. Cholil Nafis mengajak masyarakat memaafkan sikap dan tindakan komika Aulia Rakhman soal dugaan penistaan agama yang dilakukan hingga viral di media sosial, beberapa waktu lalu.

Published inNasional

detakbanten.com I PEMATANGSIANTAR - Ilh (37), warga Jalan Bangau, Kelurahan Sipinggol Pinggol, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar ditangkap polisi.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Ratusan jemaah yang berasal dari Kecamatan Sindang Jaya menghadiri acara milad ke 3 Masjid Nur Suvarna Sutera pada hari Sabtu (16/12/2023) di Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Banten, sebagian jemaah ibu - ibu pengajian memakai kerudung khas atribut bendera palestina, sebagai wujud solidaritas terhdapa warga Palestina yang sedang mengalami keedihan akibat di bom bardir Israel.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ika mengatakan, perayaan natal dan tahun baru 2023, akan ada posko-posko untuk pengamanan selama Nataru di Kota Tangsel.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top