Items filtered by date: Thursday, 14 September 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) kembali melakukan serah terima kunci Rumah Tak Layak Huni (RUTLH) yang telah diubah menjadi rumah layak huni. Kali ini, serah terima kunci dilakukan di dua lokasi, yakni di Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Ciputat Timur.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Akibat cinta ditolak, seorang pria berinisial MH (25), di kampung Sukabakti Rt 08 rw 04, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten mencoba bunuh diri, pada Rabu (13/9/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menggelar layanan uji emisi kendaraan, dengan cara keliling di seluruh kecamatan di Kota Tangsel. Bahkan semakin hari, animo masyarakat yang melakukan uji emisi kendaraannya semakin tinggi.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua DPD Partai Amanat Nasioal (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Asropi Setiawan, terdaftar maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Banten dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Tangsel di Pemilu 2024 mendatang.

Published inTangsel
Thursday, 14/September/2023

Zaki Launching Aplikasi Srikandi

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) yang digelar di Hotel Lemo Kelapa Dua. Kamis, (14/9/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid memimpin rapat kesiapan pengamanan dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bola Sundul GUD. Kamis, (14/09/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Tim kesebelasan Forkopimda Serdang Bedagai taklukkan Socrindo Matapao dengan skor 3-1 pada laga persahabatan yang di gelar di lapangan bola kaki Gelora kebun Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (14/9/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menegaskan tak ada pelanggaran pada tayangan azan magrib di stasiun televisi yang menampilkan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. Kata KPI, hal itu tak melanggar ketentuan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, selesai diperiksa oleh KPK di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023). Ia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi pengadaan Liquefied Natural Gas (LNG) di PT Pertamina.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, menegaskan ketidaksetujuan pada Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK. Menurut Luhut, sebenarnya perlu saja OTT yang dilakukan KPK. Tapi, ada baiknya dilakukan pencegahan. Hal ini bisa dilakukan lewat digitalisasi.

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top