Items filtered by date: Friday, 19 January 2024

Detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Abidin resmi ditetapkan tersangka oleh Penyidik Kepolisian Resort Tangerang Selatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) Kabupaten Tangerang menonaktifkan kepala Desa Taban dan mengkat pelaksana tugas ( PLT) untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Marlon Brando Kasi. Binadik Lapas Tanjungbalai menyapa pengunjung dari ruang tunggu pada jam kunjungan siang. Jumat, (19/01/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Usai ditangkap pada Selasa (16/1/2024) lalu, Oknum Kepala Desa Taban Abidin langsung ditetapkan tersangka oleh penyidik harta dan benda ( Harda ) Satreskrim Polres Tangerang Selatan, Polisi kemudian menetapkan tersangka.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com WOOW -- Data terbaru dari Institut Nasional Statistik dan Studi Ekonomi (Insee) Prancis mengungkapkan bahwa hanya ada 678 ribu bayi yang lahir di Prancis pada tahun 2023. Angka ini menunjukkan penurunan lebih dari 48 ribu dibandingkan tahun sebelumnya dan mencatatkan rekor terendah sejak Perang Dunia Kedua pada tahun 1946.

Published inWoow

detakbanen.com BOLA -- Pada hari Selasa (16/01/2024), suasana di markas AS Roma, Trigoria, terasa tegang setelah tim mengalami kekalahan dalam Derby della Capitale melawan Lazio pada perempat final Coppa Italia. Kekalahan ini menjadi pemicu terkuaknya ketegangan yang terjadi di dalam ruang ganti tim.

Published inBola

detakbanten.com INTERNATIONAL -- Amerika Serikat (AS) bersama Korea Selatan (Korsel) dan Jepang menggelar latihan gabungan Angkatan Laut sebagai tanggapan terhadap meningkatnya ketegangan dengan Korea Utara (Korut), yang baru-baru ini melakukan uji coba rudal dan mengancam untuk meninggalkan komitmen damai dengan Korsel.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Akira Toriyama, pencipta Dragon Ball Z, telah menghadirkan karya baru dalam bentuk game berbasis manga yang dinamakan Sand Land. Setelah berbagai antisipasi, tanggal rilis akhirnya diumumkan, yaitu pada 26 April 2024.

Published inTekNet

detakbanten.com TANGERANG - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang melakukan pemasangan baleho berukuran besar di kantor Metrologi Disperindag Kabupaten Tangerang di Balaraja pada Jum'at (19/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Majlis ulama Indonesia ( MUI) Kabupaten Tangerang mendesak agar Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol  PP) segera bertindak dengan melakukan penertiban terhadap panti pijat yang menyalahi perizinan, hal tersebut dikatakan Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi kepada wartawan, Jumat (19/1/2024).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com I TEBING TINGGI - Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ny Dessy Hasanuddin melakukan kunjungan kerja ke Kota Tebing Tinggi.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top