Items filtered by date: Monday, 29 January 2024

detakbanten.com, TANGSEL-Usulan pembangunan infrastruktur berupa fisik, mendominasi rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

detakbanten.com LEBAK -- Dukungan terus mengalir untuk Capres-Cawapres no 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Kali ini datang dari para ulama Kharismatik di Kabupaten Lebak, Banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG -- Peguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) menggelar Pawai Pemilu Damai 2024, dengan melakukan konvoi iring iringan berkendara keliling Kabupaten Pandeglang Banten, Senin 29 Januari 2024.

Published inSerang

detakbanten.com OLAHRAGA -- Raksasa Premier League, Manchester United, berhasil memastikan diri melangkah ke ronde kelima FA Cup 2023/2024 setelah sukses menjinakkan perlawanan sengit dari Newport County. Pertandingan yang berlangsung di Rodney Parade Stadium pada Minggu malam (28/01/2024) ini menyajikan drama emosional dengan skor akhir 2-4 untuk keunggulan Setan Merah.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TEKNET -- Berkencan di era modern, terutama setelah pandemi Covid-19, dapat menjadi tantangan tersendiri dengan interaksi manusia yang semakin terbatas. Maka tak heran jika semakin banyak orang beralih menggunakan aplikasi kencan untuk mencari hubungan romantis. Namun, seperti halnya kehidupan nyata, dunia maya juga memiliki jebakan dan risiko, seperti profil yang menyesatkan dan penipuan.

Published inTekNet

detakbanten.com WOOW -- Pemerintah Indonesia baru-baru ini merilis Kalender Libur Nasional dan Cuti Bersama untuk bulan Februari 2024 melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri. Dalam SKB tersebut, ditetapkan beberapa hari libur nasional dan cuti bersama yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Published inWoow

detakbanten.com BOLA -- Timnas Indonesia mengalami kekalahan yang cukup telak dengan skor 0-4 saat menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023. Pertandingan yang berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar pada Minggu (28/1/2024) kemarin, menjadi ujian yang sulit bagi pasukan Garuda yang harus mengakui keunggulan Socceroos.

Published inBola

detakbanten.com TANGERANG, - Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI menggandeng BKKBN Banten sosialisasi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) program bangga kencana cegah stunting bersama masyarakat perumahan legok indah permai dan legok residenece kecamatan legok.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memastikan kesiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tangerang Selatan dengan mengikuti simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS 042, Kelurahan Ciater, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, pada Minggu (28/01/2024).

Published inTangsel

Detakbanten.com I LANGKAT - Agus Iriadi (28) warga Dusun Bangunan, Desa Tanjung Putus, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat ditemukan tidak bernyawa di aliran sungai.

Published inSumatera

 

 

Go to top