Items filtered by date: Friday, 29 October 2021

Detakbanten.com CIANJUR -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli membuka acara musyawarah daerah ( Musda) ke XV yang digelar di hotel Ara, Jum'at (29/10/2021), acara yang digelar dengan mematuhi prokes Covid 19 ini berjalan lancar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Resort Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tangerang Selatan berhasil menangkap lima tersangka terkait tindak pidana pemalsuan sertipikat tanah.

Published inKriminal

detakbanten.com JAKARTA - Polri bekerja sama dengan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) membagikan 8.000 paket sembako kepada buruh di delapan provinsi. Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan secara simbolis di PT. Cahaya Perdana Plastik (Lion Star Group) Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (29/10/2021).

Published inNasional

Detakbanten.com SERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten memusnahkan barang bukti hasil penyitaan narkotika jenis ganja seberat 1.600 gram. Barang haram tersebut dari tersangka DN (25) dan seorang wanita MR (28).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Koperasi dan UMKM Tangerang Selatan mendorong peningkatan kualitas barang yang dijual di Pasar Gintung untuk meningkatkan minat para pembeli.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Tawuran antar pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang terjadi di kabupaten Serang menelan korban. Salah satu pelajar SMK di kabupaten Serang mengalami luka bacok.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid, bersyukur atas banyaknya pihak yang ikut berpartisipasi dan peduli terhadap program penataan dan pembangunan kawasan pesisir. Kawasan pesisir yang ada di delapan kecamatan di Kabupaten Tangerang memang menjadi perhatian Pemkab Tangerang melalui Gerakan Pembangunan Masyarakat Pantai (Gerbang Mapan).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top