Items filtered by date: Friday, 11 October 2024

detakbanten.com TANGERANG -- Pemerintah Kabupaten Tangerang, melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), secara resmi meluncurkan Naker Fest 2024, sebuah bursa kerja terbesar di wilayah ini yang menyediakan lebih dari 13 ribu lowongan pekerjaan. Acara yang berlangsung di GSG Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang ini diresmikan oleh Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, bersama Kepala Disnaker, Rudi Hartono, pada Jumat, 11/10/ 2024, acara naker Fest ini bertujuan untuk mengurangi pengangguran di kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)- Sinergi yang kuat antar unit Bea dan Cukai, Direktorat Interdiksi Narkotika (DIN),
Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara dan KPPBC TMP C Teluk Nibung dalam Skema Operasi Patroli Bersama
Berantas Sindikat Narkoba (PATMA BERSINAR) 2024 berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika
sabu seberat +5 kilogram berasal dari Malaysia di Pelabuhan Teluk Nibung,
Tanjungbalai.

Published inSumatera

detakbanten.com Calon Bupati Serang nomor urut 1 Andika Hazrumy menyiapkan program unggulan secara berjenjang, mulai program pendidikan gratis pada SD dan SMP, beasiswa pendidikan menengah dan kuliah, hingga prioritas lowongan kerja (loker) bagi warga lokal Kabupaten Serang saat ia terpilih nanti.

Published inSerang

detakbanten.com Asahan - Sosialisasi dan aktivasi aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran pada Jumat (11/10/2024) mendapat sambutan hangat dari karyawan PT Pulahan Seruai. Ratusan karyawan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dengan semangat mengunduh dan mengaktifkan aplikasi JMO di ponsel mereka.

Published inSumatera

detakbanten.com Program seragam dan buku gratis yang digagas oleh calon Walikota Serang, Budi Rustandi, mendapatkan apresiasi besar dari warga Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang ikut memeriah Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang, dengan menggelar Business Matching dan Pameran Produk Dalam Negeri Tahun 2024 dengan tema “Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Kabupaten Tangerang” di Gerai Tangerang Gemilang, Kamis (10/10/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Ketua DPC PAN Sri Panggung Lestari menyambut kedatangan Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyied dan Calon Wakil Gubernur Banten Dimyati Natakusumah Kamis (10/10/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Ribuan Relawan Pendukung Andra Soni-Dimyati yang tergabung dalam Gerakan Banten Adil dan Merata (GBAM) menggelar acara nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia melawan Bahrain di 157 titik wilayah Kabupaten dan Kota Tangerang, Kamis (10/10/2024) malam.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai nomor urut 1, Darma Wijaya, mengadakan temu ramah dengan masyarakat di Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, pada Jumat (11/10/2024).

Published inSumatera

Detakbanten.com Calon Wali Kota Serang nomor urut tiga, Syafrudin meninjau langsung Pujasera UMKM Pers Anak Bangsa Stadion Ciceri, Kota Serang, Kamis (10/10/2024) malam.

Published inSerang

 

 

Go to top