Items filtered by date: Monday, 27 July 2020

detakbanten.com MERAK - Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VIII Banten, Nurhadi Unggul Wibowo mengatakan sopir laki-laki dan seorang penumpang perempuan yang tewas telanjang di dalam mobil saat bersandar di Pelabuhan Merak menyalahi aturan. 
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON -  Polres Cilegon menyatakan bahwa mobil yang berisi dua orang tewas telanjang di Pelabuhan Merak, merupakan travel gelap. Mobil Kijang Innova BG 1795 J itu berangkat dari Palembang tujuan Jawa Tengah.
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Pada pemilihan walikota (pilwalkot) Cilegon pada 9 Desember mendatang, ratusan warga Minang yang tinggal di Kota Cilegon tergabung dalam Forum Komunikasi Perantau Minang Cilegon (FKPMC) menyatakan siap all out untuk memenangkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta. 
Published inPilkada
detakbanten.com CILEGON - Kasus pencurian sembilan ekor kerbau milik Kasino dan Purwanti warga Kubang Sari, Kecamatan Citangkil, Polres Cilegon masih melakukan penyelidikan.
Published inKriminal
detakbanten.com SUKADIRI - Diberitakan sebelumnya, dua rumah dalam satu malam di Kp.Ganepo RT.02/02 Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang dibobol maling. 
Published inKriminal
detakbanten.com SERANG - Pasangan Ratu Tatu Chasanah - Panji Tirtayasan targetkan kemenangan 80 persen pada Pilkada Kabupaten Serang yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.
Published inPilkada
detakbanten.com SUKADIRI - Dalam Semalam dua Rumah Di Kp.Ganepo RT. 002 RW.002 Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang Dibobol Maling.
Published inKriminal

detakbanten.com CILEGON - Kepolisian Resort (Polres) Cilegon Polda Banten menyelidiki tewasnya 2 orang penumpang Kapal KMP. Nusa Putra yang sandar di Dermaga 3 Pelabuhan Penyebrangan Merak. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Published inCilegon

detakbanten.com MAUK -- Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk naga salah satu wilayah pesisir yang ada di Daerah Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Mata pencaharian masyarakat Desa Tanjung pasir dominan sebagai petani tambak ikan bandeng.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejaksaan negeri Kabupaten Tangerang berencana akan melakukan penyelidikan terhadap pengadaan operasional desa tahun anggaran 2018, pengadaan kendaraan operasional yang bersumber dari alokasi dana desa (ADD) tersebut dinilai janggal.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top