Items filtered by date: Tuesday, 28 February 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ketua KADIN Kabupaten Tangerang Zulkarnain bersama Ketum KADIN Banten, M Azzari Jayabaya saat Penandatangan Berita Acara Pelantikan KADIN Kabupaten Tangerang pada 28 Februari 2023.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja menyabet penghargaan sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di Jakarta. Menteri KLHK Siti Nurbaya, memberikan penghargaan itu kepada Pilar Saga Ichsan, Wakil Walikota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, BATU BARA – Ruas Jalan Access Road Inalum terletak di Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara mengalami kerusakan cukup parah.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) kembali meraih penghargaan tingkat Nasional. Kali ini penghargaan didapat dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia dalam kategori Sertifikat Adipura 2022 untuk Kota Besar.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Warga Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), FS, mengeluh lantaran permohonan pembuatan surat Akte Jual Beli (AJB) yang di ajukan ke stap Kelurahan Jelupang, hingga kini belum kunjung ia terima.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebanyak 4 Bangunan ruko milik SMK 2 Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Makam Pahlawan Taruna Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Provinsi Banten diduga dikomersilkan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap memenangkan bakal calon presiden Republik Indonesia yang diusung DPP PKS, Anies Rasyid Baswedan. Tekad dan semangat itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel, Ali Rahmat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, (Sumut) - Satres Narkoba Polres Tanjungbalai berhasil menciduk satu pria dan wanita dikarenakan memiliki narkotika jenis pil ekstasi.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Satres Narkoba Polres Tanjungbalai berhasil mengamankan dua orang pria pemilik narkotika jenis pil ekstasi beserta uang dan barang bukti lainnya di Jalan sipirok Lingkungan II Kel Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG - Peran serta Pondok Pesantren (Ponpes) dalam pembangunan di Kota Serang sangat berpengaruh, karena menghasilkan anak-anak santri yang masih dalam usia dini sudah hafal dan lulus dalam membaca Al-Qur’an.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top