Items filtered by date: Thursday, 22 June 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Duel dua kesebelasan yang sama-sama disokong pedagang pasar, yakni Pasmod FC Pasar Modern Bintaro, Pondok Aren melawan kesebelasan Fortuda, disokong pedagang daging Pasar Ciledug, berlangsung sengit.

Published inTangsel

Detakbanten.com, KOTA SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyampaikan Pemprov Banten terus optimalkan upaya-upaya dalam melakukan pembelanjaan dan pengawasan sumber daya manusia dan kinerja yang membidangi pendapatan daerah. Sehingga, hal tersebut bisa dijadikan langkah konkret untuk Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Banten Tahun Anggaran 2022.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, NASIONAL -- Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menjelaskan bahwa saat ini aturan yang mengharuskan menyertakan sertifikat mengemudi dalam pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) belum berlaku.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang terus memantau keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di lingkup Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang. Dalam patroli terakhir, Satpol PP kembali mengamankan sejumlah siswa yang diduga bolos sekolah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menorehkan prestasi atas komitmennya dalam mengentaskan kawasan kumuh dalam program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang memperluas cakupan kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan di Kabupaten Tangerang. Semua pekerja rentan diharapkan sudah mendapatkan perlindungan jaminan sosial.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto secara resmi menutup rangkaian press tour Kemenkumham Banten Tahun 2023 bertempat di Kanim Kelas I Non TPI Tangerang, Kamis (22/06/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Pada musim Ibadah Haji tahun ini Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang telah melakukan pelayanan paspor kepada calon jemaah haji sebanyak 1.296 (seribu dua ratus sembilan puluh enam) permohonan paspor yang berasal dari Kota Tangerang sebanyak 527 permohonan, Kabupaten Tangerang sebanyak 521 permohonan dan Kota Tangerang Selatan sebanyak 248 permohonan. Dimana ketiga wilayah tersebut merupakan wilayah kerja dari Kantor Imigrasi Tangerang.

Published inBanten

Detakbanten.com BOGOR -- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor melalui Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) Kabupaten Bogor, telah mengambil langkah untuk melakukan pengecekan kesehatan hewan di beberapa peternakan dan tempat penjualan hewan kurban.

Published inBogor

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar kegiatan Peningkatan Kapasitas yang diikuti sebanyak 80 ketua Rukun Tetangga (RT) dan (RW) di wilayah Kecamatan Tangerang.

Published inAdvetorial
Page 1 of 2

 

 

Go to top