Items filtered by date: Sunday, 25 June 2023

Detakbanten.com, JAKARTA – Menko Polhukam, Mahfud MD, membeberkan kendala penanganan kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO), di masa lalu. Penangangan kasus tersebut, diakuinya, sebelumnya sempat terkendala karena kehadiran sindikat.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Diperkirakan, Pemerintah bakal memberikan keputusan soal Ponpes Al-Zaytun, pekan depan. Keputusan itu usai adanya hasil investigasi dari tim Pemprov Jabar.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA- Menko Polhukam, Mahfud MD menyoroti kasus pungutan liar di rumah tahanan (rutan) KPK. Ia mengimbau, kasus pungli di KPK harus segera ditangani. Ditegaskan, permasalahan tersebut akan dilakukan melalui tindakan hukum. “Harus ditangani karena itu lembaga-lembaga. Sudah ditangani. Sudah diselidiki dan siap diambil tindakan hukum,” ujar Mahfud, kepada media, di Jakarta, Minggu (25/6/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah menolak rencana impor Kereta Rel Listrik (KRL) bekas Jepang. Pihaknya juga memutuskan akan mengimpor 3 trainset KRL baru dari Jepang. Menyikapi penolakan itu, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) bakal melakukan perawatan rutin. Termasuk penambahan armada sarana sebagai pemenuhan kebutuhan mengangkut penumpang KRL.

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menutup kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibra Sekolah Kota Tangerang Tahun 2023 yang berlangsung selama tiga hari, dari 23 Juni hingga 25 Juni 2023.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Ponser Pondok Serut, tampil habis-habisan pada babak 32 besar Pakujaya Cup 8 2023 di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Sabtu (24/6/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Polresta Tangerang, Kodim 0510/Tigaraksa mengikuti turnamen Sepakbola yang di gelar oleh Polresta Tangerang. Kegiatan turnamen di gelar di stadion Mini Panongan Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/6/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh elite nasional hadir saat PDI Perjuangan menghelat peringatan puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (24/6/2023) ini.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang menyelesaikan proyek saluran pembuang di tiga lokasi. Ketiganya adalah saluran pembuang Puri Permai, Kecamatan Tigaraksa, saluran pembuang Cipangodokan, Kecamatan Pasar Kemis, dan anak saluran Pembuang Cilongok, Kecamatan Rajeg.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top