Items filtered by date: Wednesday, 14 February 2024

detakbanten.com, TANGSEL-Pencoblosan surat suara Pemilu 2024 secara serentak diselenggarakan pada hari ini, Rabu (14/2/2024). Masyarakat yang terdaftar sebagai pemilih tetap (DPT), mendatangi TPS diwilayah masing-masing.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG --, Pj Bupati Tangerang Andi Ony bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang mendampingi Tim monitoring dari Provinsi Banten yang dipimpin oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan juga Danrem 052 Wijayakrama melakukan pemantauan dan memonitoring langsung pelaksanaan Pemilu di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Rabu, (14/2/24).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengalami down di hari Pemilu 2024, hari ini, Rabu (14/2/2024). Pantauan Detakbanten.com, terlihat di alamat resmi situs KPU, yaitu https://kpu.go.id muncul informasi keterangan "Website Sedang Dalam Pemeliharaan".

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 16 tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilanda banjir. Padahal hari ini, bertepatan dengan pencoblosan surat suara Pilpres dan Pileg.

Published inTangsel

 

 

Go to top