Items filtered by date: Wednesday, 25 August 2021

detakbanten.com, SEPATAN -Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Sepatan menggelar lepas sambut Kepala Sekolah. Prosesi lepas sambut Kepala Sekolah dari Plt Drs. Sugiyanta, MM digantikan oleh Sugeng Atmoko, S.Si yang menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMPN 4 Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 25/August/2021

Lapas Cilegon Vaksin 1.643 Narapidana

Detakbanten.com Cilegon - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon menggelar vaksinasi Covid-19 kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP). Sebanyak 1.643 WBP ditargetkan menerima vaksinasi Covid-19 yang digelar di tempat terbuka di dalam lingkungan Lapas Kelas II A Cilegon, Rabu (25/8/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANJUNG BALAI (Sumut)-
Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Kasat Intelkam AKP. J.F. Simanjuntak dan Personil Humas Polres Tanjung Balai silaturrahmi ke Kantor Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kota Tanjung Balai di Kantor FKUB Kota Tanjung Balai Jalan Mahoni lingkungan 1 Kelurahan Selat Lancang Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Rabu (25/8/2021) pukul 10.10 wib

Published inSumatera

Detakbanten.com Cilegon - Ada kejadian menarik saat vaksinasi Covid-19 kepada para warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon, Rabu (25/8/2021). Dari sasaran 1.643 napi yang divaksin ada salah satu narapidana kabur saat akan disuntik vaksin.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membolehkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di zona Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Akan tetapi, Pemkot Tangsel hingga saat ini belum memberlakukan PTM meski berada di zona PPKM Level 3.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di Kota Tangsel, kini turun level 3. Dengan turunnya level 3 dari yang sebelumnya berada di level 4, langsung di apresiasi oleh DPRD Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Pemberian vaksinasi bagi siswa maupun siswi di Kota Serang, tak hanya dilakukan untuk sekolah-sekolah di perkotaan.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Waka Polda Banten, Brigjen Pol Ery Nursatari meresmikan Kampung Sukadiri, kecamatan Kasemen, Kota Serang sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Pernyataan yang dilontarkan Youtuber Muhammad Kace diduga telah melakukan penistaan agama menjadi kontroversial.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Rencana Pembangunan Indomart yang ditolak warga Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, diduga melanggar Perda Nomor 14 tahun 2011 tentang penataan toko modern dan pembinaan pedagang kecil hal tersebut dikatakan ketua LSM Kompak Retno Juarno.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top