Items filtered by date: Monday, 13 February 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan, turun gunung ke pasar Ciputat. Kedatangan Pilar Saga di pasar tersebut, untuk melakukan penertiban sebagai upaya Pemkot Tangsel dalam menata pasar yang di masa lalu, disebut sebagai wajahnya Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengambil sumpah PNS dalam jabatan administrator jabatan pengawas dan penyesuaian jabatan fungsional di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang Ki Samaun Kota Tangerang, Senin (13/2/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengungkapkan, Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2023, selain untuk mengurus sertifikat yang baru, juga untuk melanjutkan proses-proses PTSL sebelumnya.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Polres Kota Tangerang bersama Wartawan se-Kabupaten Tangerang mengadakan perlombaan game PlayStation (PS) 4 di Gedung Satlantas Polresta Tangerang pada Senin (13/2/ 2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Sinergitas panahan Banten dengan Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) diprediksi akan lebih maksimal ke depannya. Pasalnya ada tiga pengurus yang masuk dijajaran kepengurusan pusat periode 2022-2026.

Published inSerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Kanwil DJP Banten, KPP Pratama Kosambi, dan KPP Madya Tangerang berkolaborasi untuk memberikan sosialisasi SPT tahunan dan pemadanan NIK dan NPWP di PT Victory Chingluh Indonesia, Kabupaten Tangerang (Senin, 13/2/2023).

Published inBanten

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai akan menyiapkan generasi yang unggul, menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan religius melalui kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH).

Published inSumatera

Detakbanten.com, BABEL - Menjaga nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi negara, menjadi kewajiban bagi setiap warna negara. Dengan begitu, Indonesia akan menjadi contoh peradaban di dunia dengan segala perbedaan yang mampu disatukan dalam bingkai lima sila prinsip sebagai pedoman kehidupan berbangsa, dan bernegara.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, memberikan jawaban atas pandangan fraksi-fraksi DPRD Kota Tangsel, terkait dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Keduanya yakni Raperda Pajak dan Retribusi Daerah serta Raperda Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Perkumiman.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Nasib sial alias apes yang dialami oleh pria berinisial YP (28) bersama istri dan bayinya, pasalnya baru saja 2 Minggu mengontak di gubuk wilayah Kemantren Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang terpaksa harus usir keluar akibat penertiban tim gabungan Satpol PP Kabupaten Tangerang, TNI dan Polri, Senin (13/2/2023).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top