Items filtered by date: Thursday, 24 October 2024

detakbanten.com PONDOK AREN – Alun-alun Pondok Aren yang diresmikan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada bulan Maret 2024 menjadi tempat favorit masyarakat Tangsel untuk berolahraga.

Published inAdvetorial

detakbanten.com Warga Lingkungan Tegal Jeruk, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang siap memenangkan paslon nomor urut tiga Syafrudin-Heriyanto Citra Buana pada Pilkada Kota Serang 2024.

Published inSerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara menggelar rapat koordinasi dengan berbagai stakeholder di Kota Tanjungbalai, Kamis (24/10/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGSEL - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di Jl Raya Pondok Cabe Raya, RT 01 RW 04, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada Kamis (24/20/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Published inTangsel

detakbanten.com Komunitas warga Kabupaten Serang dari etnis Batak mengaku bersepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Andika Hazrumy-Nanang Supriatna pada Pilkada Kabupaten Serang 2024. Pasangan Andika-Nanang dinilai komunitas ini dapat dipercaya untuk membawa Kabupaten Serang menjadi daerah maju dan sejahtera.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes), Majelis Taklim dan Tokoh Agama se-Pantura Tangerang sebanyak 400 ulama yang tergabung dalam Organisasi Ulama Penggerak Banten Maju (UPBM) Tangerang menggelar pertemuan (Halaqoh) dan deklarasi dukungan terhadap Andra Soni - Dimyati Natakusumah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, dan Maesyal Intan di Pilkada Serentak 2024.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 24/October/2024

Warga Mauk Tewas Terlindas Truk Tanah

detakbanten.com TANGERANG -- Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) akibat pelanggaran jam operasional truk tanah kembali terjadi. Kali ini truk tanah tabrak bus karyawan, akibatnya satu orang warga Ketapang Mauk tewas ditempat dengan luka yang mengenaskan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,-Kerja-kerja politik dilakoni Intan Nurul Hikmah seperti tak kenal lelah. Kali ini, wanita yang juga Calon Wakil Bupati Tangerang itu mengunjungi Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kamis 24 Oktober 2024. Di sana, Intan bertatap muka dengan warga desa setempat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – Ribuan ibu-ibu pengajian dari Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, telah menyatakan kesiapan penuh untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan, yang dikenal dengan sebutan Dambaan, pada Pilkada 2024.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Kampanye dialogis Maesyal Rasyied Intan digelar di kediaman Pengurus Desa (PD) Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang pada Kamis (24/10/2024), dalam kampanye dialogis tersebut hadir Wahyu Nugraha anggota DPRD Provinsi Banten, H Topik sesepuh Golkar, pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top