Items filtered by date: Wednesday, 16 October 2024

detakbanten.com Teknet - Terjadi perubahan perilaku dalam menggunakan media sosial, terutama Instagram. Instagram adalah platform untuk berbagi gambar dan video.

Published inTekNet

detakbanten.com Bola - Lionel Messi menunjukkan kelasnya dengan mencetak hattrick saat Argentina mengalahkan Bolivia 6-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Tiga golnya ke gawang Bolivia membuat Messi menyamai rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Published inBola

detakbanten.com Bola- Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) mengajukan permohonan kepada AFC untuk memindahkan venue pertandingan melawan Timnas Indonesia. BFA ingin laga kontra Skuad Garuda digelar di tempat netral.

Published inOlah Raga

detakbanten.com Woow - Bagi sebagian masyarakat, terutama mereka yang sudah berumur, mandi di malam hari dianggap sebagai aktivitas yang sangat berbahaya. Tidak jarang, orang tua menjadi khawatir atau bahkan marah jika melihat anak-anak mereka mandi saat malam tiba.

Published inWoow

detakbanten.com TANGSEL – Memasuki hari keempat gelaran Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangsel ke-IV di Kecamatan Serpong Utara, persaingan sengit antara kecamatan Setu dan tuan rumah Serpong Utara semakin ketat. Kedua kecamatan ini saling susul dalam perolehan medali pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi ditetapkan. Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid, memimpin rapat paripurna yang dihadiri 50 anggota DPRD dari 6 Dapil se-Tangsel tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Puluhan siswa SD Waskito Ciputat, menyambangi Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Setu, Rabu (16/10/2024).

Published inTangsel

detakbanten.com - Pemuda pegiat sosial di Kabupaten Serang membentuk jaringan relawan yang diberi nama Sahabat Andika. Jaringam relawan itu dibentuk dengan tujuan pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Andika Hazrumy-Nanang Supriatna di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Published inSerang

detakbanten.com Calon Bupati Serang Andika Hazrumy menargetkan terjadinya pemerataan ekonomi jika kelak terpilih memimpin Kabupaten Serang. Hal itu salah satunya akan ditempuh dengan melakukan pengembangan UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah). Secara kuantitas Andika menargetkan setiap 1 desa bisa memiliki 1 produk unggulan dari UMKM.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono ikut berbela sungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Tangerang H Ismet Iskandar, dirinya menghimbau kepada warga Kabupaten Tangerang Untu mendoakan Almarhum.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top