Items filtered by date: Friday, 18 October 2024

Friday, 18/October/2024

Pj Bupati Buka Tangerang Expo 2024

detakbanten.com TANGERANG - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony menekankan pentingnya UMKM sebagai pilar utama perekonomian daerah. Hal itu disampaikan saat membuka secara resmi Tangerang Expo 2024. Pameran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Atrium Super Mall Karawaci, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/10/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --- Meski semua galian tanah di Kabupaten Tangerang ditutup, namun ada satu galian yang masih tetap beroperasi yakni galian di Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Calon Walikota Serang, Budi Rustandi, berkomitmen untuk menjalankan program sembako murah jika terpilih memimpin Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com Calon Bupati Serang Andika Hazrumy berkeinginan ekonomi kreatif (ekraf) di Kabupaten Serang dapat tumbuh dan berkembang sehingga berdampak terhadap kemajuan daerah. Untuk itu dia bertekad akan mendorong tumbuh kembang ekraf di Kabupaten Serang jika kelak terpilih memimpin Kabupaten Serang.

Published inSerang

CIPUTAT, detakbanten.com - Para siswa SDN Serua Indah 01 di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tak bisa menyembunyikan rasa gembira mereka atas gedung baru yang telah dibangun oleh Pemkot Tangsel untuk digunakan sarana belajar mengajar. Setelah sekian lama menantikan renovasi, mereka kini dapat menikmati fasilitas yang lebih modern dan nyaman.

Published inTangsel

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1, Adlin Tambunan, dari pasangan Dambaan, menyampaikan apresiasinya atas semangat dan antusiasme generasi muda di daerah tersebut yang semakin mencintai olahraga sepak bola.

Published inSumatera

Detakbanten.com TANGERANG -- Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI) Kabupaten Tangerang menggelar aksi unjuk rasa pada Kamis (17/10/2024) hingga larut malam,

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Membangun komunikasi serta ruang kolaborasi dengan insan pers, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kembali menggelar Ngobrol Pintar Bareng Insan Pers atau Ngopi, yang digelar di Ruang Al Amanah, Lantai 5, Puspem Kota Tangerang, Jumat, 18 Oktober.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – Calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai nomor urut 1, Darma Wijaya, secara simbolis menyerahkan bola kaki kepada Club Sepak Bola Desa Melati 2, Kecamatan Perbaungan, pada Jumat (19/10/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Calon Wali Kota Tangsel nomor urut 1, Benyamin Davnie turun ke bawah untuk menemui warga. Berbagai program disampaikan Benyamin kepada warga mana kala dirinya gelar kampanye terbatas.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top