Items filtered by date: Saturday, 31 December 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi dipenghujung tahun 2022 membuat sebagian wilayah Kabupaten Tangerang Banten terendam banjir, diantaranya ada empat Desa di kecamatan Kresek di kepung banjir akibat luapan sungai Cidurian.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Akibat dan curah hujan dengan intensitas tinggi membuat aliran sungai Cidurian meluap. Akibat luapan air sungai Cidurian itu menyebabkan tanggul di daerah aliran sungai tersebut jebol sehingga merendam sebanyak 69 rumah warga di Kampung Bojong RT 01, 02 RW 01 Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (31/12/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, LEBAK - Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang yang berada di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu (31/12).

Published inLebak

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG, - Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menjabarkan sejumlah capaian dan hasil kinerja jajarannya sepanjang tahun 2022 pada Jumat (30/12/2022).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Berdasarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menunjukkan bahwa Provinsi Banten diperkirakan mengalami cuaca ektrim pada Sabtu (31/12).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah telah mengadili sebanyak 1207 perkara sepanjang tahun 2022, tertinggi kasus narkotika.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TOBA – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Parapat danau Toba kerahkan personel SAR sebanyak 15 personel dalam mengantisipasi terjadinya potensi bencana dan menjamin keselamatan wisatawan yang diprediksi mendatangi kawasan wisata danau Toba.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG - Sayoornara anak perusahaan dari PT. Mitra Nara Grocery mengadakan pasar murah dengan menu paket bakaran untuk merayakan tahun baru 2023 bersama sanak keluarga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL – Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) berhasil mencapai target PAD dengan melakukan Uji kendaraan sebanyak 38.000 pada tahun 2022.

Published inTangsel

 

 

Go to top