Items filtered by date: Thursday, 18 May 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Duel adu gengsi turnamen sepakbola Pakujaya Cup 8, baru saja tersaji di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis sore (18/5/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, KABUPATEN TANGERANG - Muhammad Rizal anggota DPR RI bersama Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Indonesia (BPKH RI) memberikan bantuan mobil ambulans untuk Klinik Surya Medika Tangerang 1.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara halal bihalal dan temu kangen Keluarga Besar Catur 9. Acara halal bihalal dan temu kangen tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan Gugus Dharma Pramuka Tangerang Raya digelar di Tangerang Convention Center Kota Tangerang, Kamis, (18/5/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua Umum Presiden Forum Komunikasi Etnis Tionghoa Indonesia atau Foket Indonesia, Andy Victorio menanggapi pernyataan Ketua Dewan Penasehat Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, Jusuf Hamka, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo sekaligus Penasehat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Timnas sepak bola U-22 berhasil meraih medali emas usai mengalahkan Timnas Thailand di SEA Games 2023 di Kamboja, Thailand. Nanti, kemenangan ini bakal dimeriahkan saat kedatangan Timnas ke Indonesia.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Sejumlah titik rawan korupsi pengerjaan proyek infrastruktur jalan di Indonesia dibongkar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Titik rawan korupsi itu ditemukan melalui hasil kajian pada beberapa kasus proyek infrastruktur yang pernah ditangani KPK.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Alumni Al Azhar Cairo Mesir. Rapiudin akbar, Lc akan mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2024 mendatang, pria yang merupakan anak ke tiga dari MH Kipang Kades Tugal Kunir Lor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang ini telah terdaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Petugas dari bea cukai Tangerang berhasil mengamankan tiga pelaku penyelundupan roko ilegal atau peredaran barang kena cukai hasil hasil tembakau (BKCHT), pada pukul 22.15 rabu (17/5/2023), ketiga pelaku asal dari Pameksana Madura tersebut adalah berinisial R, A,D, dari penangkapan tersebut diamankan rokok dengan jumlah puluhan bal, berikut kendaraan kijang pikup merk yang dipakai.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top