Items filtered by date: Tuesday, 26 September 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Terdakwa plus eks Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Kominfo, Anang Achmad Latif, disebut membeli rumah mewah di area Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rumah itu ia beli dari uang korupsi Bakti Kominfo.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Pemerintah menetapkan anggaran untuk Pemilu 2024 sebesar Rp76,6 triliun. Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari menegaskan anggaran itu cukup untuk dua putaran. “Itu sudah termasuk Pilpres putaran kedua,” kata Hasyim kepada media di Jakarta Selasa (26/9/2023).

Published inNasional

detakbanten.com OLAHRAGA -- Indonesia meraih prestasi luar biasa dalam Asian Games ke-19, dengan meraih dua medali emas pertama melalui atlet menembak Muhammad Sejahtera Dwi Putra.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyatakan, pemerintah tengah menyiapkan sanksi untuk artis atau influencer yang terafiliasi dengan TikTok Shop. Sebab, izin yang dikantongi TikTok ialah sebagai media sosial, bukan e-commerce.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Selain mengamankan 7 orang dalam kasus bentrokan di Pasar Kutabumi, pihak Kepolisian juga sedang mendalami adanya surat edaran dari pihak Perumda Pasar NKR yang meminta bantuan kepada Ormas atau Aliansi Masyarakat peduli pasar rakyat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang menargetkan pendapatan dari sektor pajak dan retribusi pada tahun 2023 ini sebesar 3.389.752.631, dan telah terealisasi sebesar Rp 2.985.268.402 atau sebesar Rp 88 persen dari priode 1 Januari sampai dengan 15 Desember 2023 kemarin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOLA -- Timnas Indonesia U-24 telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Asian Games 2022, meskipun mengalami kekalahan tipis 0-1 dari tim kuat Korea Utara dalam pertandingan terakhir fase grup yang digelar di Zhejiang Normal University East Stadium pada Minggu (24/9/2023).

Published inBola

Detakbanten.com, TANGERANG -- Petugas Kepolisan dari Polres Kota Tangerang, telah mengamankan sebanyak 7 orang pelaku penyerangan terhadap para pedagang Pasar Kutabumi Tangerang, Banten pada Selasa (26/9/2023) dini hari tadi, daei 7 pelaku , tiga orang telah ditetapkan tersangka.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com - Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mempersiapkan bonus bagi Wagito Purnomo seorang atlet penyandang disabilitas yang meraih dua mendali emas di Lubuk Linggau, Sumatera Barat pada bulan Agustus 2023 lalu.

Published inSumatera

detakbanten.com PENDIDIKAN -- Kasus kekerasan di sekolah kembali mencuat ketika seorang siswa dari Madrasah Aliyah Yasua Pilangwetan di Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, berinisial RS, nekat membacok gurunya yang bernama Fathur.

Published inPendidikan
Page 1 of 3

 

 

Go to top