Items filtered by date: Sunday, 30 June 2024

detakbanten.com WOOW - Setelah dimulai dengan reimajinasi Godzilla oleh Gareth Edwards pada tahun 2014, Monsterverse telah berkembang menjadi franchise besar dengan merilis lima film, acara televisi live-action, dan serial animasi. Kini, penggemar Monsterverse dapat bersiap untuk petualangan terbaru dari dunia monster raksasa ini.

Published inWoow

detakbanten.com WOOW -- Lisa BLACKPINK baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Rockstar' pada Kamis (27/06/24) lalu. Lagu comeback ini langsung menjadi sorotan netizen karena liriknya yang penuh sindiran serta video musik (MV) yang dianggap berbeda dari karya-karya Lisa sebelumnya.

Published inWoow

detakbanten.com OLAHRAGA -- Atalanta dengan bangga mengumumkan telah merekrut bek tengah Inggris, Benjamin Matthew Godfrey, pada bursa transfer musim panas 2024.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Pemerhati sepak bola, Ophan Lamara, mengingatkan para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk mewaspadai ketajaman lini depan Australia. Hal ini disampaikannya dalam perbincangan dengan RRI Pro 3 pada Minggu (30/6/2024).

Published inBola

detakbanten.com BOLA -- Timnas Spanyol akan menghadapi Georgia pada babak 16 besar Piala Eropa 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman pada Senin (1/7/2024) dini hari WIB.

Published inBola

detakbanten.com TANGERANG -- Bacalon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid mendapatkan dukungan dari artis papan atas Raffi Ahmad saat menghadiri silaturahmi kader Gerindra di salah satu hotel di BSD Serpong, Minggu (30/06/2024), Raffi Ahmad langsung mempromosikan Maesyal Rasyid untuk menjadi Bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Partai Gerindra dan PKS resmi mendeklarasikan bakal pasangan calon gubernur Banten dan wakil gubernur Banten, Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan HBB Boy keluar sebagai juara pertama turnamen sepakbola tarkam Paku Jaya Cup 9 tahun 2024. Tim yang di manajeri Ali Impron ini berhasil mengalahkan kesebelasan Golok Setan (GS) Ngablu dari Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan melalui drama adu tendangan penalti.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Ribuan warga Kabupaten Tangerang ikuti jalan santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 di Alun - alun Puspemkan Tangerang, Minggu (30/6/2024), acara yang diikuti oleh anggota Polresta Tangerang bersama warga berjalan dengan meriah.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top