Items filtered by date: Friday, 07 June 2024

detakbanten.com CIPUTAT – Proses pendaftaran sekolah yang lebih mudah dan terjangkau kini menjadi kenyataan bagi warga Tangerang Selatan. Dengan pengenalan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online, Kota Tangerang Selatan telah mengubah paradigma tradisional pendaftaran sekolah menjadi lebih efisien dan transparan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memimpin ekspose penemuan 40.282 barang elektronik asal impor yang tidak memenuhi ketentuan senilai Rp6,70 miliar di PT GMI, di Serang, Banten, Kamis, (6/6/2024).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Sejauh ini, Bareskrim Polri sedang mendalami keterkaitan antara bandar narkoba jaringan internasional, Fredy Pratama, dengan buron nomor satu Thailand, Chaowalit Thongduang.

Published inNasional

detakbanten.com Tangerang,--Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kecamatan Sukadiri. Acara tersebut ditutup secara langsung oleh Pangdam Jaya Jayakarta di Stadion Mini Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Jumat, (7/6/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --, Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri kegiatan monitoring anak stunting Tim Penggerak (TP) PKK Propinsi Banten di Kecamatan Mauk, Rabu (05/6/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Media Center Jayanti (MCJ), menggelar Santunan anak yatim Piatu sekaligus Peresmian Kantor Sekretariat yang beralamat di Jalan Raya Serang Km 35 Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, dengan mengundang Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan juga para Kepala Desa se - kecamatan Jayanti, pada kamis (6/6/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)- pimpinan PT. Halindo Berjaya Mandiri (HBM) berbagi paket sembako Kepada korban kebakaran, Hal ini sebagai wujud rasa kepedulian terhadap kepada yang tertimpa Musibah, di Jalan Pattimura, Kamis (6/6/2024).

Published inSumatera

 

 

Go to top