Items filtered by date: Sunday, 04 August 2024

detakbanten.com JAKARTA --- Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas atau biasa disapa Gus Men menghadiri acara Haul Pesantren Buntet Cirebon Sabtu (3/08/2024) malam, acara yang dihadiri ribuan santri dan alumni tersebut diisi dengan sambutan Kyai Sepuh Buntet KH Adib Rofiudin, dalam sambutannya kyai khos tersebut mengapresiasi kinerja Mentri Agama Gus Men, karena telah sukses menyelenggarakan ibadah haji 1445 H/2024 dengan aman, lancar dan sukses.

Published inNasional

detakbanten.com SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) REI Banten mendesak pemerintah agar menambah kuato FLPP rumah subsidi di tahun 2024.

Published inSerang

detakbanten.com Sebanyak 5 partai politik (parpol) yakni PAN, PKS, Gerindra, PSI dan Garuda bergabung mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang, Ratu Zakiyah Yandri - Najib Hamas.

Published inSerang

detakbanten.com Partai Gerindra mengadakan Deklarasi dukungan kepada Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Gubernur serta Bakal Calon Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota Se-provinsi Banten di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Minggu 4 Agustus 2024.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Dukung Andra Soni Jadi Gubernur Banten, 10 Partai yang tergabung dalam koalisi Banten Maju ( KMB) kumpul di Hotel Yasmin Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang pada Minggu (4/8/2024).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Relawan Pro Jokowi (Projo) menyatakan dukungan untuk memenangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam Pilgub Jatim 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Hasil penelusuran polisi, pelaku dugaan bom bunuh diri di Malang, Jawa Timur, inisial HOK beberapa waktu lalu, berbaiat pada Daulah Islamiyah atau ISIS secara online melalui media sosial.

Published inNasional

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Tambunan, memberikan contoh nyata kepedulian terhadap warganya dengan mengunjungi seorang warga yang sedang sakit setelah melaksanakan joging pagi di Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi.

Published inSumatera

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Adlin Tambunan, memberikan dorongan semangat dan nasihat kepada para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Sergai yang selamat dari insiden terombang-ambing di Selat Malaka.

Published inSumatera

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Menjelang pembukaan Liga Asprov PSSI Sumatera Utara (Sumut) yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Agustus 2024.

Published inSumatera

 

 

Go to top