Items filtered by date: Wednesday, 18 August 2021

detakbanten.com, SINDANG JAYA-Sebuah gudang di Kampung etek RT. 04/04 Desa Sindang Asih, Kecamatan Sindang jaya, Kabupaten Tangerang di Lalap Si Jago Merah pada Rabu malam, (18/8/2021) sekira 20.00 Wib.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Tangerang,- Bonus untuk atlit peraih medali emas Olimpiade Tokyo terus berdatangan, setelah bonus diberikan Presiden Jokowi kini giliran Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan penghargaan untuk atlit Bulutangkis Ganda Putri Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Para pengusaha bisnis kuliner menginginkan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon turut andil dalam memecahkan persoalan yang mendera bisnis kuliner di Cilegon. Dengan adanya pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM yang sampai saat ini belum berakhir, bisnis kuliner amat terpuruk.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Gramedia membuka gerai barunya di Kota Baja yang berlokasi di Jalan Simpang Tiga No.9 & 10, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Rabu (18/8/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangsel Benyamin Davnie, angkat bicara soal lambatnya pembuatan sertifikat tanah warga melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) gratis di wilayahnya.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Dewan Pers bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kota Tangsel.

Published inTangsel
Wednesday, 18/August/2021

Gebyar Kemerdekaan Pemkab Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke-76 Tingkat Kabupaten Tangerang dilakukan secara sederhana namun khidmat. Upacara penaikan bendera dengan inspektur upacara Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar. Upacara di masa pandemi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti peserta wajib swab antigen dan dilakukan dengan jumlah terbatas. Jalannya upacara inipun disiarkan secara virtual melalui zoom dan youtube untuk OPD dan masyarakat umum. Selesainya upacara, Bupati bersama Wakil Bupati dan semua unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang, mengikuti upacara detik-detik Proklamasi tingkat nasional di Istana Negara virtual. (Selasa, 17/08/21)

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, Tanjungbalai (Sumut)-Sebanyak 698 narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pulau Simardan Kelas IIB Tanjungbalai asahan mendapatkan pemotongan masa tahanan atau remisi HUT ke-76 RI.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG - Paguyuban Pinang Sejahtera (PPS) Gg Tumpang, Kota Tangerang, merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dengan mengadakan perlombaan 17 Agustusan dengan tetap melaksanakan prokes covid-19.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan untuk pertama kalinya menjadi inspektur upacara penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke-76 di Tangerang Selatan.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top