Items filtered by date: Monday, 23 October 2023

detakbanten com CIPUTAT TIMUR - Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengajak masyarakat Tangerang Selatan untuk mendoakan Palestina yang saat ini tengah dilanda perang dengan Israel.

Published inTangsel

detakbanten.com SERPONG UTARA - Di usia yang telah mencapai ke-52 tahun, Batalyon Kavaleri (Yonkav)-9/SDK telah memberikan sumbangsih dan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat dan kemajuan Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com Jakarta – Kepala Kantor Wilayah Dodot Adikoeswanto didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Meidy Firmansyah, serta Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah melakukan koordinasi dengan Unit Eselon I terkait dengan pelaksanaan Satu Jam bersama Menkumham yang akan diselenggarakan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Senin (23/10/2023).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Kementerian ATR/BPN Republik Indonesia menggelar deklarasi anti korupsi dengan tema Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggaraan Negara Berintegritas secara daring dan luring.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANJUNGBALAI - RE (37) warga Provinsi Sumatera Barat diamankan petugas bea cukai Tanjungbalai saat turun dari kapal feri usai pulang dari negara Malaysia.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA – Eks penyidik dan ketua wadah pegawai KPK Yudi Purnomo Harahap mendesak pimpinan KPK membawa Firli Bahuri ke penyidik Polda Metro Jaya.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono memberikan penghargaan kepada anggota Polresta Tangerang berprestasi salah satunya adalah Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung, selain itu, penghargaan dari Kapolresta Tangerang juga diberikan kepada anggota Unit Ranmor Satreskrim Polresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW -- Sabtu malam, 22 Oktober, menjadi saksi dari insiden yang tak biasa di sebuah gerbong kereta. Seorang ibu penumpang memicu keributan yang akhirnya mengakibatkan dia harus turun di Stasiun Pasar Minggu.

Published inWoow

Detakbanten.com BOLA -- Kisah hidup Muhammad Faiz adalah bukti bahwa tekad dan semangat juang yang kuat dapat mengubah takdir. Nama Faiz telah menghiasi skuad Timnas Indonesia U-19 dalam beberapa turnamen, tetapi perjalanan menuju kesuksesan ini penuh dengan rintangan yang menggetirkan.

Published inBola

detakbanten.com OLAHRAGA - Dalam melahirkan atlet atlet muda berbakat khususnya di bidang olahraga sepakbola perlu adanya pembinaan secara komprehensif baik melalui SSB maupun melalui elemen masyarakat umum.

Published inOlah Raga
Page 1 of 2

 

 

Go to top