Items filtered by date: Friday, 11 February 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Pengamat dan Praktisi Hukum soroti keluhan warga sekitaran Griya Serpong yang keluhkan bau tempat pembuangan akhir sampah (TPAS) Cipeucang.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digugat ke Komisi Informasi (KI) Banten oleh warga, Kepala BPN Tangsel Harison Mocondopis angkat bicara terkait adanya gugatan warga ke Komisi Informasi (KI) Banten. Pihaknya tidak bisa melarang orang untuk menggugat ke KI.

Published inTangsel

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Program Kemitraan USAID-SECO di Indonesia akhirnya memilih PERUMDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang sebagai Training Center bagi sektor Sistim Penyediaan Air Minum atau SPAM di Indonesia bersama dengan 3 perusahaan air minum lainnya yaitu PERUMDAM Kota Pontianak, PERUMDAM Kota Malang dan PERUMDAM Kota Samarinda. USAID atau United States Agency for International Development dan SECO atau Swiss State Secretariat for Economic Affairs adalah lembaga nirlaba yang mendukung program pemerintah Indonesia dalam meningkatkan akses air minum dan layanan sanitasi serta perbaikan perilaku hygiene bagi masyarakat miskin dan kelompok rentan di perkotaan.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Polres Tangsel memberhentian penyidikan kasus dugaan intimidasi terhadap wartawan media online kabar6.com Yudi Wibowo. Pemberhentian penyidikan tersebut tertera dalam nomor surat B/326/II/RES.1.24./2022/Reskrim SP.Tap/22/II/RES.1.24./2022/Resor Tangerang Selatan yang di keluarkan pada 8 Februari 2022 lalu.

Published inTangsel

Detakbanten.com, CILEGON – Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon menyita sejumlah aset milik PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS CM). Aset-aset itu diduga terkait dengan kasus yang sedang ditangani Kejari Cilegon, yaitu dugaan korupsi pemberian fasilitas pembiayaan oleh perusahaan milik Pemkot Cilegon itu.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Sejalan dengan arahan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, semua pejabat di lingkungan Kementerian Sosial melakukan percepatan pencairan bantuan sosial (bansos) di sejumlah daerah. Hari ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemensos Harry Hikmat melakukan kunjungan kerja di Kota Cilegon Banten, untuk menindaklanjuti arahan Mensos.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Guna memastikan setiap layanan integrasi yang diberikan bersih tanpa pungutan biaya apapun, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten Tejo Harwanto yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno, berbicara langsung dengan empat orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Cilegon yang dipimpin oleh Kalapas Cilegon Sudirman Jaya, Jum'at (11/2/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) Menyebut kalau 13 juta orang yang berada di Tanduk Afrika Tengah yakni Ethiopia, Somalia, Jibuti, Somaliland dan Eritrea mengalami bencana kelaparan parah.

Published inDunia

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut) - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib S.Ag, MM menyempatkan waktunya berkunjung dan melaksanakan Sholat Maghrib dan Isya berjamaah ke Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (10/2/2022) di sela kegiatan Pemerintahan.

Published inSumatera

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) - Dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), personel Polres Asahan melaksanakan patroli Ops Yustisi Tahun 2022, Kamis 10 Februari 2022 sekira pukul 21.00 Wib.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top