Items filtered by date: Wednesday, 24 July 2024

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang terus melakukan persiapan secara matang menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Terkini, KPU Kota Tangerang telah memastikan proses pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih untuk Pilkada 2024 di Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SETU- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menegaskan komitmen pemerintah kota untuk melindungi anak-anak dari polio dengan meluncurkan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

Published inTangsel

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Dalam operasi Nila Jaya 2024, yang dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 3 Juli sampai dengan 17 Juli 2024, Polres Metro Tangerang Kota melalui Satresnarkoba berhasil mengungkap sebanyak 20 kasus narkoba.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Tangerang, PT Karya Muda Indochem Group, Melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu di aula kantor, yang beralamat di Jalan Baru kali cadas Nomor 27-28, RT 01 RW 07 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Selasa, (23/7/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERAMG - Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar joko Mujiono, turut hadir dalam kegiatan malam tasyakur ke-49 oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat kabupaten Tangerang. Acara tersebut juga dihadiri oleh PJ Bupati Kabupaten Tangerang, Kepala Kementerian Agama (Kemenag), Kapolsek Tigaraksa, serta Danramil. Kehadiran mereka memeriahkan acara yang digelar di Gedung MUI Kabupaten Tangerang pada malam Selasa, 23 Juli 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang – Menanggapi video yang beredar di media sosial yang menunjukkan sejumlah oknum warga melarang jemaat Gereja Thesalonika di Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang untuk beribadah, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, memberikan klarifikasi resmi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony melakukan peletakan batu pertama pembangunan embung Perumahan Sudirman Tigaraksa di Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa. Rabu (24/7/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang dilaksanakan serentak mulai tanggal 23 Juli 2024 di sejumlah wilayah di Indonesia.

Published inSerang

detakbanten.com TANGSEL - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Selatan (Tangsel) Ahmad Eko Nursanto mengajak seluruh wartawan dan perusahaan media di Tangsel bersama-sama melawan hoax dan menjaga suasana kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak khususnya di Tangerang Selatan.

Published inTangsel

 

 

Go to top