Items filtered by date: Friday, 31 May 2024

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Denis FC Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), segel satu tiket keputaran 16 besar sepakbola tarkam Paku Jaya Cup 9 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com TEKNET -- Xiaomi kembali membuat gebrakan dengan peluncuran smartphone terbarunya, Redmi 13, yang akan resmi diluncurkan pada tanggal 5 Juni 2024. Menyasar segmen entry-level, Redmi 13 membawa inovasi terbaru dengan menghadirkan kamera beresolusi tinggi 108MP dan 3x in-sensor zoom, sebuah fitur yang pertama kali hadir di segmen smartphone entry-level dari Redmi.

Published inTekNet

detakbanten.com SETU - Lima (5) pembangunan infrastruktur yang berada di Kecamatan Setu, Tangsel telah diresmikan oleh Wali Kota Benyamin Davnie. Infrastruktur yang diresmikan tersebut, mulai dari Tandon yang berada di Perumahan Puri Sentosa, Kademangan, Kantor Kecamatan Setu, Kantor Kelurahan Babakan, dan dua Balai Warga yang berada di Kelurahan Bakti Jaya dan Kelurahan Muncul.

Published inTangsel

detakbanten.com PANDEGLANG - Mantan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang, H Amin Hidayat minta do"a kepada Abuya Murtado, dan izin pamiit karena mendapat tugas baru sebagai Kepala Kemenag Kota Cilegon, H Amin Hidayat sukses membina pegawainya untuk lebih disiplin dalam bekerja, sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG,--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meluncurkan Program Magang dan Pendampingan Tata Kelola Pemerintahan Desa (MAPAN TAKO PEMDES). Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid di Hotel Yasmin, Rabu (30/05/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat akan menyelenggarakan Seminar Pilkada Damai 2024, yang mengambil tema “Tantangan Menyelenggarakan Pilkada Damai Serentak 2024”.

Published inNasional

detakbanten.com Tanjungbalai - Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Anak Agung Gde Krisna dan Walikota Tanjungbalai Dr. H. Waris Thalib, S.Ag., M.M., meresmikan musholla Al-Jannah Lapas Tanjungbalai Asahan. Jumat, (31/05/24).

Published inSumatera

detakbanten.com -- Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Banten Kunto Wibowo, angkat bicara terkait antrian berhari hari saat ingin mengklaim Jaminan Kematian beberapa hari lalu.

Published inSerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang berkomitmen mewujudkan kawasan tanpa rokok di wilayah Kabupaten Pandeglang. Komitmen itu dibahas pada kegiatan kemitraan organisasi potensial dalam mendukung program kesehatan di aula Dinkes, Jumat 31 Mei 2024. Kegiatan itu diinisiasi oleh UNMA Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Ratusan pengunjung memenuhi Hutan Kota Tangerang,, mereka larut dalam kemeriahan Festival Mookevaart tahun 2024. Festival ini menjadi agenda tahunan Kota Tangerang untuk mengangkat keberadaan Kali Mookervaart sebagai saluran air bersejarah yang menghubungkan Kali Angke dan Sungai Cisadane.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top