Items filtered by date: Friday, 16 February 2024

detakanten.com TANGERANG - Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang melanjutkan proses revitalisasi Pasar Kutabumi pascaputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Serang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Pj Bupati Tangerang Andi Ony melakukan roadshow dan monitoring tahapan pemilu di kecamatan. Kunjungan itu untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pemilu berjalan lancar dan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Meski pleno belum digelar namun prediksi suara Golkar pada Pemilu 2024 ini melejit, bahkan diprediksikan jumlah kursi yang sebelumnya 6 kursi diprediksikan akan bertambah, meningkatnya partai Golkar di Kabupaten Tangerang ini salah satu faktornya adalah karena semua caleg bergerak dan mencari suara ke akar rumput.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Usai melakukan pemungutan suara pada Rabu (14/2/2024), KPU Kabupaten Tangerang segera melakukan rapat pleno tingkat kecamatan, hal tersebut dikatakan anggota KPU Kabupaten Tangerang, Ketua divisi teknis penyelenggaraan Pemilu Sandi Kelancaran Kepada wartawan, Jumat (16/2/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.con TANGERANG -- Tiga dari Jaksa Kejari Kabupaten Tangerang yang mendapat promosi menjadi Kasi tindak pidana narkotika dan zat aktif lainnya pada Asisten bidang tindak pidana umum Kejari Banten adalah Atik Ariyosa, pria yang terakhir menjabat sebagai Kasi Pengelolaan barang bukti dan barang rampasan pada Kejari Kabupaten Tangerang ini merupakan pegawai yang memiliki motto serius tapi santai ( Sersan)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, penuhi panggilan KPK, Jumat (16/2/2024) siang. Ia diperiksa sebagai saksi perkara dugaan pemotongan insentif pegawai di Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD), Kabupaten Sidoarjo.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah memproses penghitungan suara Pemilu 2024. Data per Jumat, 16 Februari 2024, pukul 08.00 WIB, suara masuk sudah 50,07% atau 412.159 dari 823.236 TPS di seluruh Indonesia.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG -- Tiga Jaksa yang menduduki kepala seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang mendapatkan promosi jabatan, ketiga jaksa tersebut yakni Atik Ariyosa Kasie Pengelolaan barang bukti dan barang rampasan mendapatkan promosi ke Kejaksaan Tinggi Banten menjadi kasi tindak pidana narkotika dan zat aktif lainnya pada Asisten bidang tindak pidana umum.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Kab. Tangerang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang mengadakan pendidikan dan pelatihan (diklat) pengenalan persyaratan kualitas air dan peralatan pengujian laboratorium kepada karyawan bagian instalasi produksi yang bertugas sebagai operator pengolahan air disetiap masing-masing unit Instalasi Pengolahan Air (IPA). Pelatihan yang bertempat di Tirta Kerta Raharja Training Center (TKRTC) ini dimulai pada tanggal 13 Februari 2024 sampai Jumat 16 Februari 2024 dengan total peserta sebanyak 83 orang yang terbagi dalam 3 hari.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – Calon legislatif (Caleg) dari partai Golkar, Meryanto alias Asom dipastikan lolos kembali menjadi anggota DPRD Serdang Bedagai periode 2024-2029 pada pemilu 2024.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top