Items filtered by date: Thursday, 18 January 2024

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran terus di masifkan di Kota Tangerang. Seperti yang di lakukan oleh relawan Kopi Hitam Kota Tangerang. Para relawan dari 13 Kecamatan Se-Kota Tangerang berkomitmen dan mendeklarasikan diri untuk pemenangan pasangan nomor urut 02, di hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, Kamis (18/01/2024).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang berinisial  (AB) ditangkap oleh unit harta dan benda (Harda)  Kepolisian Resort Tangerang Selatan pada Selasa (16/1/2024), AB ditangkap diduga dilaporkan oleh seorang warga BSD Serpong yang berprosesi sebagai dokter, karena dugaan penipuan dan penggelapan tanah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG ,- Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2024. Rapat tersebut digelar di Gedung Serba Guna Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kecamatan Curug, Kamis, (18/01/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG, - Dewan Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI kali ini bersama BPOM Serang menggelar kegiatan sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, Informasi dan edukasi (KIE) obat dan makanan bersama tokoh masyarakat di Ciledug, Kota Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com INTERNASIONAL -- Pertempuran sengit terus berlanjut di Jalur Gaza antara pasukan Israel dan pejuang Hamas setelah tank-tank Israel menyerbu kembali wilayah utara yang sebelumnya ditinggalkan. Pergeseran ini terjadi setelah Israel mengumumkan pengurangan operasional di wilayah tersebut, memicu kembali ketegangan dan pertempuran paling intens sejak awal tahun.

Published inWoow

detakbanten.com INTERNATIONAL -- Pakistan mengutuk keras serangan yang terjadi di wilayahnya pada Selasa malam, menyebutnya sebagai tindakan "sama sekali tidak dapat diterima" dan menegaskan bahwa serangan tersebut tidak memiliki alasan yang sah. Serangan tersebut diduga dilakukan terhadap markas besar kelompok jihad Jaish al-Adl di wilayah perbatasan Pakistan-Iran. Jaish ul-Adl, yang terbentuk pada tahun 2012, telah masuk daftar hitam Iran sebagai kelompok teroris yang telah melakukan serangan di wilayah tersebut.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Xiaomi secara resmi memperkenalkan dua perangkat wearable terbarunya ke pasar global, menandai langkah inovatif perusahaan dalam menyajikan solusi teknologi yang semakin canggih.

Published inTekNet

detakbanten.com OLAHRAGA -- Valentino Rossi, legenda hidup MotoGP, telah memberikan ramalannya untuk musim 2024 dengan keyakinan bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang indah bagi para pembalap yang berasal dari akademi VR46. Dalam pernyataannya, Rossi memberikan sorotan khusus pada performa Honda yang diyakininya akan tampil lebih baik pada musim ini.

Published inOlah Raga

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Tim Satops Patnal Kumham Sumut lakukan monitoring evaluasi (monev) di Lapas Kelas IIB Tanjungbalai Asahan yang dipimpin langsung Kabid. Pelta Kesrehab Lola Basan Baran dan Keamanan, Kriston Napitupulu. Kamis, (18/01/2024).

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA -- Kementerian Keuangan berkomentar soal alasan UU Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat dan Daerah mengatur kenaikan pajak hiburan minimal 40 persen dan maksimal 75 persen. Direktur Pajak Daerah dan Retribusi Daerah DJPK, Lydia Kurniawati mengatakan tujuan pemerintah menetapkan pajak hiburan minimal 40 persen untuk kemandirian fiskal daerah yang selama ini banyak masih bergantung pada pemerintah pusat.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top