Items filtered by date: Saturday, 22 June 2024

detakbanten.com SERPONG - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengaku terpukau melihat penampilan seluruh atlet yang bertanding dalam kejuaraan Piala Wali Kota Tangsel 2024.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI bekerjasama dengan Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan menggulirkan program Sedekah Barang.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Neraca perdagangan Indonesia hingga Mei 2024 kembali melanjutkan tren positif. Neraca ini membukukan surplus USD 2,93 miliar. Nilai ini naik USD 2,72 miliar dibandingkan April 2024.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG -- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Ricky Tommy Hasiholan menerima penghargaan dari PJ Bupati Tangerang, Ricky dinilai sukses memulihkan keuangan negara sebesar Rp 2.8 Miliar, dan ikut berkontribusi dalam menggenjot pendapatan asli daerah ( PAD) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia di Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Ciputat, Sabtu (22/6/2024).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh wajib pajak di Kabupaten Tangerang atas kontribusi mereka memajukan daerah. Penerimaan pajak daerah hingga akhir Mei 2024 tercatat sebesar Rp1,2 triliun, tumbuh Rp99 miliar atau 9,01 persen secara month to month (mtm).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Pelepasan siswa kelas 6 SDN Bunar digelar pada Sabtu (22/6/2024) di halaman Sekolah, dalam acara pelepasan yang penuh khidmat tersebut, ratusan orang tua serta guru dan siswa terharu dan menangis tersedu - sedu, saat mendengar lagu dan musik harasmen bernuansa sedih yang diputar oleh panitia, momen pelepasan siswa SDN tersebut merupakan acara yang digelar oleh komite sekolah SDN Bunar 3, untuk mengenang jasa guru ya g telah mendidik muridnya sehingga bisa lulus dan akan melanjutkan ke jenjang sekolah tingkat menengah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Penerimaan peserta didik baru ( PPDB) untuk SMA dan SMK Negeri tahun ajaran 2024 telah dibuka pada tanggal 19 Juni 2024, namun karena terkendala kebijakan Dinas Pendidikan Pemprov Banten, terpaksa puluhan  warga Desa Bunar yang akan melanjutkan sekolah ke SMA Negeri terancam tidak masuk karena terkendala oleh persyaratan zonasi

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – Terhitung dalam 3 bulan terakhir, RSUD Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai merawat sebanyak 78 pasien gangguan jiwa.

Published inSumatera

Detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI – Direktur RSUD Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai, dr Syari Aldi Saragih menyebutkan, stok obat-obatan psikotropika di RSUD Sultan Sulaiman tidak pernah kosong.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top