Items filtered by date: Thursday, 15 December 2022

Detakbanten.com, BANTEN -- Rano Alfath kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Banten periode 2022-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Provinsi Banten di salah satu hotel di Kota Tangerang, Rabu 15 Desember 2022.

Published inBanten

detakbanten.com, TANGSEL-Lebih dari 5000 bidang tanah di Kota Tangsel telah ikut Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sejak 2017 sampai 2022 ini. Dan pada 2023 nanti, Kantor ATR/BPN Kota Tangsel menyiapkan 5.400 sertifikat PTSL ke masyarakat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang. Moch Maesyal Rasyid menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Indonesia kategori, Cadet, Junior dan Senior. Kejurnas Taekwondo yang diikuti oleh 865 atlet dari seluruh Indonesia tersebut digelar di Indoor Stadium Sport Center, Kec. Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Kamis, (15/12/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Serang melakukan penataan di Tempat Pemrosesan Akhir Sampah (TPAS) Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2023, harga beras di pasar induk rau kota Serang mengalami kenaikan. Kenaikan rata-rata perkarung mencapai Rp30 ribu.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Lembaga sosial kontrol yang tergabung dalam LSM Badan Pengawas Penyalahgunaan Aset dan Anggaran Negara (BP2A2N) melakukan aksi unjuk rasa (Demo) di depan gedung atau kantor Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tangerang Banten, Kamis (15/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Proyek pembangunan rumah toko (Ruko) sudah berdiri sejak tahun 2021 lalu, namun bangunan yang diduga tak mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB) atau Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) belum ditindaklanjuti oleh pengawasan dan pengendalian (Wasdal) Dinas Tata Ruang Dan Bangunan (DTRB).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, JAKARTA- Transformasi keuangan yang dilakukan PLN membuahkan hasil, bukan hanya penyelesaian kewajiban utang, namun bahkan pengurangan utang lebih cepat, diiringi dengan efisiensi belanja modal dan laba bersih terbaik sepanjang sejarah perusahaan. Dengan kinerja ini PLN kembali mendapatkan predikat Debitur Terbaik dari Kementerian Keuangan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, NASIONAL -- Media INFOEKONOMI.ID yang menyajikan berita ekonomi, keuangan dan bisnis terdepan bersama TRAS N CO Indonesia sukses melaksanakan ajang penganugerahan TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2022 khusus untuk perusahaan di sektor bisnis syariah dan financial technology (Fintech) yang digelar secara daring, Rabu (14/12).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Peringatan haul almaghfurlah Abuya K.H. Ghomrowi bin K.H.Muhammad ke-8 di laksanakan di Ma'had Pondok Pesantren Daarul Falahiyah Kampung Panggang, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka pada Rabu malam (14/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top