Items filtered by date: Monday, 01 July 2024

detakbanten.com TANGERANG – Camat Pasar Kemis, Camat Sindang Jaya beserta Danramil dan anggota membuat kejutan dengan memberikan kue ulang tahun ke mako Polsek Pasar kemis, itu bukti bahwa sinergitas terjalin dengan baik dan harmonis. Senin (01/07/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Kompol Hairun Edi Sidauruk menjabat Kapolsek Tanjungbalai Selatan yang sebelumnya di jabat Kompol M.H. Sitorus,

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Usai melaksanakan HUT Bhayangkara Ke 78 yang digelar di Lapangan upacara Maulana Yudha, Senin (1/7/2024), Kepolisian Resort Kota Tangerang langsung menggelar jumpa pers dengan agenda pemusnahan barang bukti ribuan botol minuman keras ( miras).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com detakbanten.com TANGERANG - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andy Ony mengatakan, Pemkab Tangerang dan Polri terus memperkuat sinergi dan kolaborasi khususnya menghadapi agenda penting seperti pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dan pemberantasan judi online. Dua target ini juga merupakan prioritas bagi Pemkab Tangerang dan Polri.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top