Items filtered by date: Monday, 07 October 2024

detakbanten.com Jakarta - Proses evakuasi terhadap puluhan Warga Negara Indonesia (WNI) di Lebanon berlangsung aman dan lancar. Kemenlu mencatat, sebanyak 40 WNI dan satu warga Negara asing (WNA) Lebanon hari ini, Senin (7/10/2024) tiba di Indonesia.

Published inWoow

detakbanten.com Kriminal - Sosial Media diramaikan viralnya pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang guru kepada muridnya di kawasan Jakarta Utara. Oknum guru di SMKN 56 Jakarta di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 15 muridnya.

Published inKriminal

detakbanten.com Bola- Fiorentina berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 pada oekan ketujuh Liga Italia, di Stadion Artemio Franchi, Senin (7/10/2024) dini hari WIB. Penjaga gawang, David de Gea, menjadi pemain kunci dalam pertandingan ini, setelah membuat dua penyelamatan penalti dari pemain Milan.

Published inBola

detaktangsel.com Sport - Kemenangan Francesco Bagnaia di MotoGP Jepang 2024 membuatnya memangkas jarak dengan Jorge Martin di klasemen MotoGP 2024. Bagnaia menjadi juara di sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (6/10/2024).

Published inOlah Raga

detakbanten.com Para calon Walikota dan wakil Walikota Serang gencar mensosialisasikan, agar bisa menarik hati masyarakat.

Published inSerang

detakbanten.com Buruh Sahabat yang tergabung dalam buruh di Kota Serang, mendeklarasikan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten Andra Soni - Dimyati. Di salah satu rumah makan, Senin (7/10/2024).

Published inSerang

detakbanten.com,TANGSEL-Ratusan warga Paku Jaya, Serpong Utara, deklarasikan diri dukung pasangan calon (Paslon) Airin - Ade sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Published inTangsel

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Calon Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Adlin Tambunan, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menampung aspirasi warga saat singgah di Warung Jayus, Desa Atas Panjang, Kecamatan Dolok Masihul.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Kampanye dialogis calon wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah di rumah Haji lurah To'i pada Senin (7/10/2024) disambut ratusan warga Desa Sentul kecamatan Balaraja, acara yang merupakan diinisiasi partai koalisi DPC Partai Hanura Kabupaten Tangerang ini disambut ratusan warga yang terdiri dari emak - emak ini berlangsung meriah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Tangerang Pesisir Festival menjadi sorotan utama dalam rangkaian perayaan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang yang digelar di Pantai Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top