Items filtered by date: Tuesday, 30 July 2024

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah melarang pedagang menjual rokok secara eceran per batang. Aturan ini termuat di Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 28 Tahun 2024 Tentang Pelaksanaan UU Nomor 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan.

Published inNasional

detakbanten.com Tangerang,--Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony meminta seluruh kepala desa (Kades) di Kabupaten Tangerang semakin kreatif dan inovatif dalam membangun desanya serta mampu meningkatkan pendapatan desanya masing-masing. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,--Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan anak-anak Kabupaten Tangerang harus dipersiapkan dengan baik tumbuh kembangnya sedini mungkin karena anak-anak sekarang ini adalah generasi penerus di saat masa Indonesia emas tahun 2045.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang Banten menegaskan pihaknya tak segan untuk mencabut izin operasional pondok pesantren (Ponpes) jika dinilai tak becus dalam melakukan pengawasan terhadap santri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Setelah mendapat surat rekomendasi dari DPP NasDem, Bacalon pasangan Bupati Serang dan bakal calon Wakil Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah–Najib Hamas kembali mendapat surat rekomendasi dari DPP PAN.

Surat eekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas, di Jakarta Selatan, pada Senin, (29/7/2024) malam.

Dengan dua rekomendasi PAN dan NasDem, bacalon pasangan Ratu Zakiyah - Najib Hamas sebagai bekal untuk maju dalam pilkada kabupaten Serang 2024.

 

" Alhamdulillah Rekomendasi PAN semalem, sore NasDem. Rekomendasi diserahkan Pak Zulhas, Pak Yandri dan Pengurus DPP juga ditemani DPW PAN Banten, dan DPD PAN Kabupaten Serang,” kata bakal calon Wakil Bupati Serang Najib Hamas saat dikonfirmasi, pada Selasa 30 Juli 2024.

 

Mantan anggota DPRD Banten ini mengapresiasi serta mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan PAN kepada Ratu-Najib.

Bahkan Najib Hamas mengakj, selain NasDem dan PAN, masih ada partai lain yang akan menyerahkan rekomendasi kepadanya.

“PKS, Gerindra kemudian PPP, insyaallah dalam waktu dekat. Untuk non parlemen hari rabu, lebih dari satu (partai),” kata Najib.

Meski demikian, lanjut Najib, komunikasi politik juga dilakukan dengan partai-partai lainnya, seperti Demokrat dan PKB. Dengan dukungan partai-partai itu, pihaknya mengaku makin semangat menjemput kemenangan

 

“Makin semangat karena ini amanah yang tidak ringan, yaitu harapan besar masyarakat Kabupaten Serang untuk berjuang membenahi yang lebih baik, membangun Kabupaten Serang itu tidak bisa satu keluarga dan satu partai saja, tapi harus bareng-bareng. Pilkada itu bukan hanya kompetisi, tapi kolaborasi,” pungkasnya.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Ketua Umum Lembaga swadaya masyarakat ( LSM) Lesim Indonesia mendesak Satuan Polisi ( Satpol PP) Kabupaten Tangerang untuk menutup permanen galian tanah ilegal di lima titik di Kabupaten Tangerang, desakan tersebut dikatakan Mursalin Ketua DPP LSM Lesim Indonesia kepada wartawan Selasa ( 30/07/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang mencanangkan program Integrasi Pelayanan Primer (ILP) di Lemo Hotel Kelapa Dua, Selasa (30/07/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA -- Prof. Reda Manthovani Ikuti kejuaraan lari HukumOnline 2024 yang digelar di Runners Avenue SCBD Jakarta Minggu (29/07/2024) lalu, acara yang diikuti 1500 peserta tersebut sangat meriah antusias peserta nampak terlihat dari raut wajah mereka

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Mantan Bupati Tangerang dua priode H Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini menjabat Manager Timnas U 19 sukses mengantarkan Indonesia menjadi juara Asean U-19 Boys Champions 2024, pria yang kini menjabat ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini juga terlihat sumringah saat wasit meniupkan Pluit terakhir sebagai tanda berakhirnya penambahan 5 menit babak kedua dengan skor 1 - 0 untuk Indonesia dan O untuk Thailand.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top