Items filtered by date: Friday, 16 December 2022

Detakbanten.com, BANTEN -- Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten (BI Banten) memproyeksi kebutuhan uang menjelang persiapan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 mencapai sebesar Rp2,4 triliun.

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengikuti rapat lintas sektoral kementerian/lembaga, dalam rangka kesiapan pengamanan dan penjagaan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2022).

Published inNasional
Friday, 16/December/2022

Pemilihan Dua Politik

Published inCilegon

Detakbanten.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Sahat Tua P. Simanjuntak ditetapkan sebagai tersangka dugaan suap dalam alokasi Dana dari APBD oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan Soft Opening RS Ciputra Extension. Dalam sambutannya Bupati Zaki mengatakan soft opening RS Ciputra extension ini merupakan bagian dari bentuk komitmen bersama dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan masyarakat dan juga memaksimalkan fasilitas kesehatan yang ada di sekitar Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemberitaan 7 media elektronik soal penyelewangan dana hibah 1,7 miliar untuk 16 madrasah di kabupaten Tangerang, berbuntut panjang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Perumdam TKR Pada tahun 2023 akan memamksimalkan pelayanan air bersih hingga pedesaan, hal tersebut dikatakan Direktur Utama ( Dirut) Perumdam TKR Sofyan Sapar saat menjadi nara sumber di acara Gathering Wartawan dengan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupsten Tangerang beberapa waktu lalu di Bandung.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Cisoka Kabupaten Tangerang Encep Sahayat bersama Trantib Cisoka melakukan sidak lokasi galian tanah di Desa Jeunjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (16/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Berbagi kasih dalam rangka Jum'at Berkah Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs membagikan 60 Box Nasi Kotak di Pertigaan Kp Talagasari Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupten Tangerang Banten Jum'at (16/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Jajaran Kamtib dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan monev, sidak, monitoring implementasi mitigasi bencana, penyelenggaraan makanan, tes urine warga binaan dan rehabilitasi di Latabas secara mendadak tanpa diketahui sebelumnya oleh Kalapas dan jajaran.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top