Items filtered by date: Thursday, 23 November 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Dalam menyiapkan inovasi terbaru di bidang zakat, infak dan sedekah, lembaga amil zakat, infak dan sedekah, Muhammadiyah (Lazismu) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Jumat-Minggu 24-26 November 2023.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG ,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyatl membuka olahraga untuk guru cabang sepak bola dan bola voly dalam rangka menyambut menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 PGRI  dan Hari Guru Nasional tahun 2023. Acara tersebut dilaksanakan di Stadion Mini Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kamis, (23/11/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi Sistem informasi kampanye dan dana kampanye ( Sikadeka) pada Kamis (23/11/2023) di Kantor DPC PPP Cikokol Tangerang, acara yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentan transfaransi dana kampanye tersebut dihadiri oleh pengurus, Caleg PPP dan KPU Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan hidmat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Satreskrim Polres Kota Tangerang kembali menetapkan tiga tersangka dalam kasus kerusuhan yang terjadi di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono melepas 20 Kades hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dan pergantian antar waktu (PAW) di Kabupaten Tangerang tahun 2023 untuk mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang akan digelar di Bandung Jawa Barat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menahan pemborong yang merupakan warga Kampung Cadas Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang berinisial AB selaku Direktur CV Langit Biru, pelaku yang merupakan kreditor macet pada bank Banten senilai 1 miliar tersebut ditetapkan tersangka dan langsung ditahan oleh penyidik Pidsus Kejari Kabupaten Tangerang pada Kamis (23/11/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang - Hari ketiga tes kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto kunjungi lokasi tes kompetensi, Kamis(23/11/2023).

Published inBanten

detakbanten.com TANGERANG -- Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis membekuk dua pelaku pencurian kendaraan bermotor ( ranmor) asal Lampung, pada Kamis (23/11/2023), dua orang diketahui bernama latif dan taupik tersebut merupakan Dusun VIII Rt.001/008 Desa Bungkuk Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang sudah menerima limpahan berkas dari penyidik Polresta Tangerang. Berkas itu kaitan kasus kericuhan di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com ASAHAN (Sumut) - Kasus pemukulan terhadap karyawan PT Sari Pasada Raya (SPR) di Hutabagasan, BP Mandoge, mengemuka dalam persidangan di Pengadilan Negeri Kisaran pada Selasa (21/11/23) kemarin.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top