Items filtered by date: Sunday, 20 October 2024

detakbanten.com TANGERANG -- Meski Mad Romli dan Irvansyah bukan diusung oleh Partai Golkar, namun tetap saja tim pemenangan yang dibentuk oleh calon nomor urut 2 Mad Romli Irvansyah membandel dan tidak mengikuti keputusan DPP partai Golkar, padahal sudah jelas secara organisasi DPP mengeluarkan surat edaran, namun faktanya tim pemenangan Mad Romli Irvansyah malah mengabaikan keputusan DPP dengan melaksanakan Bimtek Saksi pada Minggu (20/10/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG- Jajaran pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang memberikan hadiah dua pasang sepatu kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 Moch. Maesyal Rasyid- Intan Nurul Hikmah, sebelum menjalani debat terbuka perdana yang digelar KPU di Aston Hotel Serang, Banten, Sabtu (19/10/2024), malam.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- KPU Kabupaten Tangerang menggelar debat terbuka pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tangerang di hotel Aston Serang Banten pada Sabtu (19/10/2024), semua Paslon Nomor urut 01, 02 dan 03 diberikan waktunya untuk menyampaikan visi dan misi,  gagasan dan idenya agar  diketahui oleh warga Kabupaten Tangerang. Pada segmen tanya jawab yang diberikan panelis, calon wakil Bupati no urut 01 Irvansyah kecele dengan mengatakan bahwa dengan digerakkan ekonomi Miko dan ekonomi makro inflasi akan terus meningkat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,-- Dinilai mampu menjawab semua pertanyaan panelis dan paslon 01 serta 03 dengan tenang dan tepat. Pasangan Calon Bupati-Wakil Tangerang nomor urut 02, Maesyal-Intan dinilai paling menguasai materi dan memiliki intelektualitas yang tinggi dibandingkan paslon lainnya, hal tersebut dikatakan
Dosen Fisip Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Tangerang Memed Chumaidi.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top