Items filtered by date: Thursday, 01 August 2024

detakbanten.com BATAM - Jaringan Nasional Anti Tindak Pidana Perdagangan Orang (JarNas Anti TPPO) melakukan Rapat Nasional selama 2 hari di Batam, Kepulauan Riau. Rapat ini dihadiri oleh 39 organisasi dan individu aktivis dari seluruh Indonesia yang aktif dan fokus bekerja melawan perdagangan orang melalui, di antaranya, pendampingan hukum, advokasi kebijakan, pemulihan dan pemulangan korban, reitegrasi sosial, dan penyediaan rumah aman bagi korban TPPO di Indonesia.

Published inNasional

detakbanten.com Tangerang-PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) perluas pengetahuan tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) kepada kelompok tani dan kelompok wanita tani binaan.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengukuhkan pengurus 25 cabang olahraga (cabor) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang di Hotel Lemo, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/8/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)-
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjungbalai menggelar kegiatan Sosialisasi yang mengusung tema Peran Serta Mahasiswa/Mahasiswi Dalam Fungsi Pengawasan pada Pemilihan (Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota) Serentak Tahun 2024.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Ribuan warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang menolak adanya wacana pembangunan Yayasan PAUD dan TK Kristen di blok M Perumahan Grand Harmoni Balaraja, penolakan tersebut dikatakan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Bunar Ustad Paling kepada wartawan, Kamis (1/8/2024).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top