Items filtered by date: Monday, 22 May 2023

Detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Tujuh FC sukses menyingkirkan Porciba FC Cipete, Kota Tangerang. Skor 4-2 yang di raih tim debutan pada turnamen sepakbola Pakujaya Cup 8 ini, membawa klub sepakbola Tujuh FC melaju ke putaran dua.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga kecamatan Jayanti yang tergabung di dalam forum aliansi Jayanti dan gabungan elemen masyarakat peduli anak bangsa Kabupaten Tangerang menandatangani petisi yang isinya adalah perang terhadap narkoba dan obat - obatan terlarang diantaranya adalah peredaran obat excimer dan tramadol.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN -- Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marapaung, SH, SIK, MH menggelar Silaturahmi dengan Pengurus Gereja HKBP Ebenezer Mutiara Kisaran yang dilaksanakan diruangan Kapolres Asahan Senin (22/05/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -- Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM bersama Anggota DPR RI Komisi III Dr. Hinca I.P. Panjaitan XIII SH.MH.ACCS Lakukan penjeputan warga terdampak narkoba atas nama Mukhlis yang di rehabilitasi di Yayasan Amanah Nusantara Bersinar Rumah Rehabilitasi Napza Amanah di Dusun I-A Gg. Murni Sei Silau Timur Kec. Buntu Pane Kab. Asahan yang dinyatakan sudah pulih, Minggu (21/05/2023).

Published inSumatera

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Riyanto menyambut sederet program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam rangka menekan dan mencegah stunting di Kota Tangerang, Minggu (21/5/23).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap pasutri inisial ABF (22) dan W (24) sebagai tersangka kasus penipuan jasa titip (jastip) tiket konser Coldplay pada 15 November nanti di Jakarta.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Belum lama ini, Menko Polhukam, Mahfud MD, ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Menkominfo menggantikan Johnny G. Plate yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi base transceiver station (BTS). Mahfud menegaskan ia membuka diri jika Kejaksaan Agung ingin memeriksa pegawai Kemenkominfo lain terkait pengusutan kasus itu.

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto melantik dan mengambil sumpah Notaris pengganti di Wilayah Kerja Provinsi Banten, Senin (22/05/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Dipimpin Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto, jajaran Kanwil Kemenkumham Banten dengan hikmat memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023, Senin (22/05). Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei, telah memasuki usianya yang ke-115 di Tahun 2023 ini.

Published inBanten

detakbanten.com OLAHRAGA -- Ketua Umum PSSI, Erick Thohir secara proaktif mengambil langkah cepat untuk memberikan bantuan kepada Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia, dalam upayanya untuk pulih dari penyakitnya. Kini, Kurnia Meiga telah mendapatkan perawatan medis.

Published inOlah Raga
Page 1 of 3

 

 

Go to top