Items filtered by date: Saturday, 06 July 2024

detakbanten.com SERANG - E-sport bisa menjadi salah satu sarana mendorong kreativitas sekaligus mencegah kenalakan di kalangan milineal dan Gen-Z.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengakibatkan atap sekolah Faradisa Islamic School beterbangan. Material atap menimpa bangunan rumah warga sekitar.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU) Kabupaten Tangerang akan menggelar konferensi cabang ( Konfercab) di Ponpes Miftahul Khaer Curug Kabupaten Tangerang pada Minggu (7/7/2024), konfercab tersebut digelar karena kepengurusan lama era KH Encep Subandi priode 2018 - 2023 telah berakhir pada tahun 2023 lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Tambunan, menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap industri kreatif lokal dengan belajar cara membuat tepas dari pelepah kelapa sawit di Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

detakbanten.com SERANG - Dua bakal calon (bacalon) Walikota Serang Achmad Herwandi dan Nur Agis Aulia menyerukan agar Pilkada Kota Serang berjalan riang gembira dan supportif.

Published inSerang

 

 

Go to top